My Stupid Boss : Mendada Sukses Merobek Dompet

 

 

Matamatanews.com-JAKARTA—Satu lagi fim yang nasional yang paling ditunggu penonton,setelah Ada Apa Dengan Cinta 2 (AADC2) berhasil mendulang laba, kini My Stupid Boss siap mengisi pasar. Film betotan Upi Avianto ini,tampaknya punya kans kuat untuk disandingkan dengan film box office yang tengah laris Captain America : Civil War, atau Criminal-nya Kevin Costner . “Saya yakin film ini akan diterima pasar secara positif.Selain judulnya yang menggelitik, tema dan ceritanya ringan dan mudah dicerna sehingga penonton tidak berat menikmatinya,” ucap  Praktisi Hukum dan Pemerhati Kebudayaan ,Henky Aryadi,SH,MH kepada Matamatanews.com di kantornya.

Setelah Habibie dan Ainun,kini Reza Rahadian dan Bunga Cinta Lestari dipertemukan kembali dalam satu tema komedi romantis, mengocok perut penonton dengan berbagai keluguan dan kedunguan pemancing tawa. Pada dasarnya My Stupid Boss merupakan flm hasil adaptasi dari buku dengan judul yang sama,lalu menjadi best seller. Film ini menceritakan tentang hubungan kerja antara Boss (Reza Rahadian) dengan karyawannya yang bernama Diana (Bunga Cinta Lestari).

Untuk menghidupkan cerita ,tampaknya Upi Avianto selaku sutradara lebih memilih Kuala Lumpur, Malaysia sebagai setting cerita. Bagi penggemar film komedi,terutama bagi yang sulit tertawa rasanya jangan melewatkan film satu ini. Selain menghibur,My Stupid Boss bisa dijadikan hiburan akhir pekan setelah suntuk disergap berbagai kesibukan rutinitas. Mampukah My Stupid Boss meraup laba dan membuktikan sebagai film yang banyak ditunggu? Kita tunggu saja hasilnya 19 nanti. (Andro D Putranto/icam)

 

sam

No comment

Leave a Response