Motif Murid SMK Malangke Barat Bacok Gurunya

 

Matamatanews.com, SULSEL – Siswa kelas dua SMK Malangke Barat Kabupaten Luwu Utara berinisial AR (17), tega membacok gurunya Haslina Gafar (30). Jum’at (4/11/2016), Kanit Reskrim Polsek Malangke Kab. Luwu Utara, Aiptu Darwis mengatakan Haslina dibacok didalam kamar rumahnya sekitar pukul 07.10 WITA.

Menurut Aiptu Darwis, saat kejadian Haslina hanya seorang diri dirumah karena kedua orang tuanya telah pergi ke kebun. "Saat itu korban habis mandi dan buru-buru memakai pakaian dalam dikamarnya, tiba-tiba pelaku mendobrak pintu kamar dengan membawa parang. Tanpa kata-kata pelaku langsung mendorong korban hingga terjatuh kemudian membacok korban pada beberapa bagian tubuhnya. Korban lalu berteriak minta tolong, pelaku langsung kabur melarikan diri.” katanya.

Akibat kejadian itu korban mengalami 7 luka bacok disekujur tubuhnya, lambung robek dan tulang rusuk patah. AR jengkel terhadap gurunya yang sering melaporkan perbuatannya ke orang tuanya. Pelaku dan korban bertetangga di dusun Tompe Desa Pangkajoang Kab. Luwu Utara, AR Kini diamankan di Polsek Malangke barat, sedangkan si korban dirawat di RSUD Andi Jemma. (Ansar Habe)

sam

No comment

Leave a Response