Model Marlin Julie Coba Peruntungan Di Dunia Tarik Suara

 

Matamatanews.com, JAKARTA—Setelah lama menghilang dari dunia akting, kini model Marlin Julie kembali hadir ke jagad hiburan dengan mencoba peruntungan di dunia tarik suara.

“Selama ini aku hanya sibuk foto dan endorse serta bisnis online saja, baru tahun  2020 ini, tepatnya bulan April ketemu manager lama aku lagi mas Heru BosBro dan aku kembali masuk managemen BosBro Production. Alhamdulillah aku ditawari rekaman nyanyi sama mas Heru Bosbro,” papar Marlin Julie ketika di wawancarai via Whatsapp.

Sebagai orang yang pernah malang melintang menggeluti dunia foto model bahkan dunia akting dan pernah membintangi beberapa FTV, tampaknya  pilihan untuk menjajaki dunia tarik  suara bukan hal sulit bagi Marlin. Bahkan dikabarkan dalam waktu dekat ia akan masuk dapur rekaman dengan pengarah musik kang Ajuy, sementara video klipnya sendiri akan sutradarai Heru BosBro.

Selain mencoba peruntungan di dunia tarik suara, Marlin juga telah siap terjun kembali ke dunia akting, baik FTV maupun layar lebar, bahkan dalam waktu dekat ia akan muncul di web serier youtube di channel BosBro TV bertajuk #TemuLawakDariRumah.

Perlu diketahui, meski Marlin Julia  kini mencoba peruntungannya di  dunia tarik suara dan ditangani Heru BosBro, namun sebenarnya ia sudah dua kali menjadi model video klip untuk lagu “Gila Batu” yang dinyanyikan Hizrah Bacan, dan lagu “Cinta Hita’Ala” yang dibawakan Hary Dagoe, penyanyi sekaligus sutradara film. (cam)

redaksi

No comment

Leave a Response