Mobil Termahal Hanya Diproduksi Sesuai Pesanan

 

Matamatanews.com,JAKARTA—Bagi pemilik uang berlebih, rasanya tidak sulit untuk memiliki mobil mewah dan super mahal ini meski harganya di atas Rp 30 miliar.Dan untuk tidak menimbulkan kecemburuan sosial dan ekses tak sedap,pihak perusahaan tidak memproduksinya secara besar-besaran lazimnya mobil terbaru. Mobil mewah tersebut diproduksi terbatas sesuai pesanan karena telah dianggap sebagai karya seni, dan pembelinya pun  hanya dari kalangan ‘the have’ saja. Digital Trend menyebutkan, baru sepuluh mobil yang dirilis ke pasar dan masuk kategori mobil paling mahal di dunia.

Untuk satu mobil mewah harganya diatas Rp 30 miliar sehingga bagi yang berkantong tebal sudah tidak perlu lagi minder terhadap mobil yang Anda miliki sekarang. Mobil jenis apa saja yang masuk deretan mobil termahal di dunia ,yang kini tengah trend di kalangan penggemar otomotif? Berikut nama dan harganya :

1. Koenigsegg CCXR Trevita, mobil ini di bandrol $4,7 juta atau setara dengan Rp 60 miliar.

Bagi yang berkantong tebal atau habis menang undian berhadiah rasanya bisa langsung membawa mobil ini kemana pun Anda suka.Yang membuat mahal Koenigsegg,selain tampilannya mencolok karena ditutupi cat yang bahannya dibuat dari berlian, juga kemampuan larinya mencapai seribu tenaga kuda. Dan kini Koenigsegg berada diperingkat teratas sebagai mobil termahal di dunia.

2. Lamborghini Veneno , mobil ini harganya dipatok $4,5 juta atau sekitar Rp57,6 miliar. Meski harganya di bawah  Koenigsegg, tapi tetap masuk urutan mobil termahal hanya selisih tiga juta.Kemampuan mesin 6.5 liter,kecepatan lari dari 0 -96 km per jam dalam 2,9 detik.

3. W Motors Lykan Hypersport, mobil ini harganya $3,4 juta  atau sekitar Rp43,5 miliar.

Ini adalah mobil yang menabrak gedung pencakar langit di film Fast and Furious 7, dan itu tidak sulit untuk melihat mengapa mobil ini yang dipilih untuk tampil di layar lebar.Mobil ini memili lampu bertatahkan permata,plus mampu berlari kencang hingga 97 km per jam dalam 2,8 detik, dengan kemampuan maksimal hampir 400 km per jam.

4. Edisi Terbatas Bugatti Veyron oleh Mansory Vivere – Mobil ini tarifnya $ 3,.4 juta  atau Rp 43,5 miliar.Bugatti telah menjadi salah satu produsen mobil mewah paling terkenal di dunia, sehingga mobil ini pas menjadi salah satu kendaraan tercepat di dunia.Versi baru dari mobil ini didukung lampu LED yang lebih baik, spoiler baru dan interior mencorong.

5. Ferrari Pininfarina Sergio –Harganya mencapai $2,9 juta  atau sekitar Rp 37,1 miliar.
Jika Anda ingin tercatat dalam sejarah otomotif maka mobil ini layak dipilih, karena hanya dibuat enam unit. Tampilannya mirip dengan Ferrari 458 Spider, tetapi interior lebih baik setelah dilakukan reboot. Bobot mobil juga lebih ringan, yang berarti lebih cepat dan lebih mudah dikemudikan.Sayangnya, meski Anda mampu membelinya tidak berarti Anda punya peluang memilikinya. Karena Ferrari memilih orang yang akan membeli produknya,hingga tidak dijual bebas.

6. Pagani Huayra BC – Harganya  $2,5 juta  atau sekitar Rp 32 miliar.
Tampil perdana di 2016 Geneva Motor Show,  tampil dengan perombakan total dari model lawas.
Memiliki spoiler besar dan side skirt baru, sebagai bagian yang paling memikat.

7 Ferrari F60 America. – Harganya $2,4 juta atau sekitar Rp 30,7 miliar.
Hanya dipasarkan 10 unit untuk memperingati ulang tahun ke-60 Ferrari di Amerika Utara.
Mengingat tema itu pas,dihiasi dengan Stars and Stripes, merah, putih dan biru.
Salah satu hal menarik tentang mobil ini adalah versi convertible, sehingga Anda dapat melaju kencang dari 0 km hingga 120 km per jam di bawah empat detik.

8. Bugatti Chiron –harganya mencapai  $2,4 juta atau sekitar Rp 30,7 miliar.
Bugatti masuk daftar ini untuk kedua kalinya.Menurut Digital Trend, mobil ini "penyempurna pendahulunya untuk bersaing di pasar otomotif dunia.". Mesinnya 8 liter, dan pergi 0 ke 96 km per jam waktu 2,5 detik. Kecepatan tertingginya 420 km per jam.

9. Koenigsegg One:Harganya  $1,2 hingga -2,4 juta  atau sekitar Rp15,3 hingga Rp 30,7 miliar.
Dinamai One karena rasio bobot dan kecepatan tenaga kuda 1:1. Kecepatan tertingginya mencapai 439 km per jam berkat rekayasa mesin, membuatnya menjadi salah satu mobil tercepat di dunia.

10. Koenigsegg Regera – harganya $2,4 juta atau sekitar Rp 30,7 miliar.
Mobil mewah ini didukung mesin twin turbo 5 liter dan berlari dari 0 hingga 96 km per jam dalam 2,8 detik.Anda berminat memilikinya? (samar/The Sun)

 

 

sam

No comment

Leave a Response