Miris, Enam Warga Palestina Ditahan Pasukan Pendudukan Israel

 

Matamatanews.com, RAMALLAH—Menurut sumber keamanan lokal dan Palestina, seperti dikutip Kantor Berita Palestina, WAFA, sedikitnya enam warga Palestina ditangkap pasukan pendudukan Israel, pada hari Selasa (27/7/2021) tadi malam.

Sumber tersebut mengkonfirmasi bahwa polisi Israel menahan dua warga Palestina dari sekitar Gerbang Damaskus (Bab al-Amoud), salah satu gerbang utama ke kota tua Yerusalem.

Mereka juga menahan seorang lainnya karena memprotes keputusan untuk merobohkan tenda solidaritas di lingkungan Sheikh Jarrah.

Di distrik Betlehem di selatan Tepi Barat, pasukan Israel menyerbu kota Beit Fajjar, selatan Betlehem, di mana mereka menahan satu orang.

Sementara itu, tentara melakukan penggerebekan serupa di kota Jenin di Tepi Barat utara, yang mengakibatkan penahanan dua pria setelah menggeledah rumah mereka dan merusak isinya di jalan Jenin-Nablus.

Selama konfrontasi berikutnya, tentara melepaskan tembakan ke arah pemuda setempat, mengenai salah satu dengan peluru tajam di kaki.(cam)

redaksi

No comment

Leave a Response