Miris, Bayi Berusia 20 Hari Tewas Dipukul Preman

 

Matamatanews.com,AHMEDABAD—Seorang bayi berusia 20 hari yang tengah tidur dipangkuan ibunya tewas dipukul preman dengan sebatang kayu dan pipa besi. Meski anak itu sempat dilarikan ke rumah sakit, namun meninggal dalam perjalanan.Insiden berdarah itu terjadi ketika Laxmi Pati,45 tahun, dan putrinya tidur diluar rumah mereka di Meghaninagar pada Kamis malam (6/6/2019) lalu.Pihak kepolisian Meghaninagar mengatakan bahwa dua preman, Hitesh Marwadi dan Satish Patni berhasil ditangkap,sementara pelaku lainnya masih dalam pengejaran.Para pelaku diduga mencapai lima sampai enam orang.

Menurut Laporan Informasi Pertama (FIR –Firts Information Report) yang diajukan Laxmi kepada polisi sekelompok orang termasuk dua terdakwa bergegas masuk dengan kayu gelondongan dan pipa besi dan mulai memukuli kepalanya.

“Satish ingin menegakkan kekuatanya di daerah itu dan menghantam balita berusia 20 hari dengan balok kayu di kepalanya. Dia dibawa ke rumah sakit sipil namun dinyatakan meninggal.Kami telah mendaftarkan kasus pembunuhan terhadap tersebut dan telah menangkap dua tersangkanya,” kata Inspektur Polisi PG Savaiya di kantornya Meghaninagar.

Polisi menyebutkan para penyerang yang berjumlah lima sampai enam orang itu mencoba membangun kekuatan dengan  cara menyerang orang-orang yang ada di daerah tersebut dengan kayu gelondongan dan pipa besi.Satu Inspektur Polisi, tiga sub inspektur dan 80 polisi dikerahkan untuk menyisir keberadaan pelaku yang masih melarikan diri.(cam/times of india)

sam

No comment

Leave a Response