Merasa Ditipu, Niar Maulina Tunjuk Teguh Margono Sebagai Kuasa Hukumnya

 

Matamatanews.com, JAKARTA—Merasa ditipu oleh pemilik akun instagram berinisial GP, yang memiliki follower berkisar 110K hingga 600K, selegram cantik asal Jawa Timur Niar Maulina akhirnya menunjuk Teguh Margono sebagai penasehat hukumnya.Akun yang dibuat tiga tahun lalu itu menurut cerita Niar memang dipercayakan kepada GP untuk mencantumkan foto dan namanya.

Awalnya kerjasama itu berjalan baik dan banyak endorse saling menguntungkan, namun setelah tiga tahun dan followernya telah mencapai 477K, akun instagram tersebut dijual ke pihak Olshop tanpa sepengetahuan Niar Maulina.Begitupun dengan akun besar lainya yang merupakan hasil kerjasama hingga mampu mencapai 677K juga dijual ke model asal Surabaya, Jawa Timur.

"Saat ini aku sudah menunjuk penasehat hukum agar jika kerjasama benar-benar berdasarkan hukum, tidak cuma asal lisan karena banyak penipu dan orang jahat saat ini kawan bisa jadi lawan" tegas pemilik akun @maulinareal, Niar Maulina.

Alasan Niar menunjuk Teguh Margono sebagai kuasa hukumnya karena track record sang pengacara dianggap cukup mumpuni dan pernah menangani kasus model katalok Alexis, dan mantan istri pedangdut KDI Nazar , Musdalifa.

"Saya sarankan untuk semua artisnya agar memilih Pengacara untuk menjaga-jaga kalau ada kasus, bisa masalah Kontrak kerja sama,  masalah heaters, perceraian dan lain-lain.  Saya siap membantu kalau ada artis atau masyarakat butuh bantuan penasehat hukum" ucap Teguh Margono , advokat sekaligus kader Partai Hanura dapil 8 DKI Jakarta. 

“Saya berharap temen-temen selegram lainnya tidak mengalami persoalan seperti aku yang di dzalimi oleh admin sendiri. Akun  kerjasamanya dijual oleh admin lain tanpa adaa pembagian hasil, biar Tuhan yang membalas segala perbuatan orang yang telah mendzalimi aku,”pungkas selegram yang akrab disapa Niar,menutup perbincangan dengan Matamatanews.com. (cam/Heru)

 

sam

No comment

Leave a Response