Mengerikan! CIA dan Mossad Gunakan Pistol Pemicu Serangan Jantung

 

Matamatanews.com,JAKARTA—Di antara senjata baru yang dimiliki intelijen, ada satu senjata yang menjadi perhatian pengamat intelijen,yaitu pistol jarum berisi zat yang dapat memicu serangan jantung. Begitu canggihnya, sehingga jarum yang di tembakan langsung hancur di dalam tubuh dan melebur dalam darah. Dampak yang dialami penderita hanya seperti gigitan nyamuk, atau bahkan tidak terasa sama sekali.

Jarum kecil yang di tembakan akan menembus pakaian dan hanya menimbulkan noda merah di kulit. Jika pakaian yang di gunakan cukup tebal seperti jaket kulit, ada kemungkinan korban berhasil di selamatkan. Setelah itu korban akan menderita gatal-gatal di area tembakan sebelum akhirnya terkulai karena serangan jantung.

 “Racun pembunuh dengan cepat menyebar melalui pembuluh darah dan menimbulkan serangan jantung hebat. Saat kerusakan terjadi, racun tersebut dengan cepat terurai dengan sendirinya sehingga otopsi yang dilakukan hanya menemukan serangan jantung biasa,” ungkap Fred Burks, seorang analis intelijen kepada majalah Examiner.

Kini diyakini pistol jarum pemicu serangan jantung mematikan telah digunakan dinas-dinas intelijen. Senjata kecil itu mudah di tembakan dan disembunyikan oleh agen intelijen terlatih, sehingga senjata itu tidak menimbulkan kecurigaan saat ditembakan. Ihh ngeri! ( Atep N /Aditya D / berbagai sumber)

sam

No comment

Leave a Response