Mengendarai Trail, Dandim Jelajahi Progres TMMD Reg 111

 

Matamatanews.com, BANJARNEGARA -  Untuk kesekian kali Dandim 0704/ Banjarnegara Letkol Inf Sujeidi Faisal, S.T., M.Han terjun ke lokasi TMMD Reguler 111 Kodim 0704/ Banjarnegara, di Desa Kebutuhjurang, Kecamatan Pagedongan, Kabupaten Banjarnegara. Kamis (17/06/2021).

Di hari ketiga pelaksanaan TMMD yang rencananya berlangsung hingga 14 Juli 2021 nanti, Dansatgas TMMD Dandim Letkol Sujeidi jelajahi Desa Kebutuhjurang dengan mengendarai trail. Tujuannya, ingin melihat dari dekat semua progres sasaran fisik, sekaligus memonitor kendala yang ada.

“Tahap awal pelaksanaan TMMD Reg 111, semua pekerjaan harus dimonitor. Jika ada kendala yang muncul bisa segera dicarikan solusinya. Semua sasaran fisik harus selesai sebelum TMMD ditutup,” tandas Dandim.

Lebih lanjut, Dandim menyampaikan bahwa pelaksanaan TMMD Reg 111, sasaran yang masih perlu digenjot adalah pembangunan jalan sepanjang hampir 2 Km yang menghubungkan empat desa, yakni Desa Kebutuhjurang, Desa Kebutuhduwur, Desa Lebakwangi dan Desa Duren.

“Kita tetap sosialisasikan kepada masyarakat, pedomani prokes terutama masker, hand sanitizer dan tempat mencuci tangan untuk memutus mata rantai covid 19”, imbuhnya. (One/Jof/awi)

redaksi

No comment

Leave a Response