Mencari Bibit-Bibit Muda Berbakat

 

Matamatanews.com, TANGERANG – Ribuan sporter Viola, berbaur menyaksikan Road Show Team Persita 2017 di Stadiun Mini Kecamatan Sukadiri Kabupaten Tangerang pada Sabtu (25/3/2017). 

Ajang uji tanding Persahabatan dengan Tim kesebelasan U-19 Kecamatan Sukadiri berlangsung seru. 

Drs.H.Abdullah Camat Sukadiri menjelaskan, "Saya berharap kepada tim kesebelasan Kecamatan Sukadiri dapat bermain dengan maksimal dan semangat yang tinggi dalam setiap pertandingan dimana pun apalagi nanti pada kompetisi piala Zaki Cup nanti”. 

“Dengan adanya pembinaan nantinya dan pelatihan dapat menjadi motivasi agar pemain-pemain muda kita mampu memiliki kesempatan bergabung dengan tim Kabupaten Tangerang", lanjut Abdullah. 

Abdullah menambahkan, harus adanya dukungan dan doa juga dari semua pihak, sehingga tim kecamatan nanti mampu tampil dengan baik. Hingga dapat menjadi Juara Umum dan membawa pulang  piala Zaki Cup 2017 ini.

Ini merupakan ajang Road Show dari Team Persita U-19 di 5 wilayah Kecamatan yaitu Kecamatan Cisauk, Jambe, Teluknaga, Kosambi dan Sukadiri. Sekaligus persiapan Jelang perhelatan bergengsi Turnamen Sepak bola untuk memperebutkan Piala Zaki Cup 2017.

Sejauh ini, Tim Kesebelasan Kecamatan Sukadiri sebelumnya telah melakukan pembinaan serta uji tanding dengan beberapa Team kesebelasan lainnya.

"Alhamdulilah, jelang piala Zaki Cup yang akan di gelar pada bulan April tahun 2017 nanti, Kami bersama-sama telah melakukan berbagi persiapan dalam membina para atlet pesepakbola yang sudah lolos pada proses seleksi sebelumnya", Terang Camat. 

Menurut Jaya Ketua KONI Kecamatan Sukadiri, Melalui wadah KONI, Team Kesebelasan Sepakbola U-19 Kecamatan Sukadiri sebelumnya telah melakukan Pembinaan dan pelatihan secara rutin serta melakukan uji tanding dengan beberapa pihak, termasuk dengan beberapa Tim Kecamatan yang ada di Kabupaten Tangerang.

“kali ini kami menjamu Team Persita yang merupakan Team sepakbola pemerintah daerah Kabupaten Tangerang, semua ini dilakukan, guna membuat para Mental pemain supaya siap tempur untuk mendapatkan hasil yang terbaik pada ajang nanti”, lanjut Jaya.

“Alhamdulillah, Dari beberapa kali dilakukannya uji tanding, hasilnya sangat memuaskan baik secara hasil maupun kerjasama tim. Mudah-mudahan tim kebanggaan kita mampu meraih prestasi", tambah Jaya.

Saya selaku ketua KONI Kecamatan Sukadiri, mengimbau kepada semua atlet, bahwa dalam sepakbola, Pemain bermain bukan mewakili diri sendiri tetapi membawa nama baik tim dan dapat membawa nama harum Kecamatan Sukadiri ini.(Arman/hin/Herman/Ilza).

sam

No comment

Leave a Response