Memey Amelia, Tekuni Beragam Bisnis dari Politik sampai Tiktokers

 

Matamatanews.com, JAKARTA—Tampaknya keputusan mojang Garut, Memey Amelia, mantan finalis majalah Aneka Yess dan finalis Gadis Sampul, untuk terjun ke dunia bisnis merupakan tindakan tepat.Meski prestasinya di dunia model dan entertainmen cukup memadai, namun Memey, panggilan akrab dara satu ini rupanya lebih memilih dunia bisnis sebagai karier barunya, yaitu pengusaha fashion.

Kini Memey membuka gerai butik online dengan akun Instagram @ mj_butik7, yang produknya lebih di dominasi dari Bangkok dan Jepang.Selain  bisnis fashion, mojang  Garut ini juga  menyediakan pengadaan sembako untuk para agen di wilayah Bandung, Tasikmalaya, dan Garut.

“Kadang memasok tender pengadaan sembako juga ke para agen yang ada di daerah Bandung, Tasikmalaya, dan Garut,” kata mantan Juara 2 Mojang Jajaka, Kabupaten Garut, Jawa Barat, membuka pembicaraan kepada Matamatanews.com, Kamis (15/7/2021) lalu.

Meski kesibukannya sebagai pengusaha fashion dan sembako telah menyita waktu , namun ia masih menyampatkan diri untuk aktif disalah satu partai politik terbesar di Indonesia. Namun untuk menghilangkan penat dan stress, Memey juga aktif sebagai tiktokers.

"Ya aku main tiktok buat ngilangi stress dan iseng-iseng aja kalau lagi gabut, Alhamdulillah ternyata banyak respon positif dari netizen jadi keterusan deh buat konten tiktok" ungkap perempuan yang mengaku memiliki hobi travelling dan kuliner ini.

"Karena keasikan berbisnis jadi Memey sempat meninggalkan dunia entertain,  tapi sekarang ingin kembali kedunia entertain bersama management BosBro production, biar lebih terarah" ucap Memey Amelia, yang memiliki akun  Instagram @memey _ amelia, berterus terang.

Dengan  tinggi badan 165 cm , dan berat 50 kg, tampaknya mojang Garut kelahiran 28 tahun silam ini tampaknya tidak sulit untuk menggapai impiannya di dunia entertainmen menjadi artis terkenal seperti keinginannya.

“Selain cantik, dia memiliki kemampuan yang  cukup mas terlebih mantan finalis Gadis sampul, selain itu orangnya juga supel dan pantang menyerah bila ingin menggapai sesuatu yang diinginkannya,” jelas Heru BosBro.(cam/her)

 

redaksi

No comment

Leave a Response