Memalukan, Pasukan Khusus Israel Culik Lima Mahasiswa Palestina

 

Matamatanews.com, RAMALLAH—Pemerintah Yahudi tampaknya semakin brutal saja dalam menghadapi aksi protes warga Palestina, baik di Tepi Barat, Nablus, maupun di Jalur Gaza, dan kini menyasar ke perguruan tinggi, Universitas  Birzeit, utara Ramallah.

Lima mahasiswa Universitas Birzeit dikabarkan diculik pasukan khusus Israel, pada Senin (10/1/2022) kemarin. Sejumlah saksi mata lokal mengatakan, bahwa pasukan Israel mendatangi kampus menggunakan mobil van warna putih dengan plat registrasi Palestina, mereka kemudian menyelinap masuk kampus dan menculik lima mahasiswa dari gerbang kampus .

Untuk memuluskan aksi pencurlikan tersebut, para tentara dari pasukan ikhusus itu melepaskan tembakan beberapa kali hingga melukai dua orang, hingga operasi mereka tidak berjalan seperti yang diharapkan.

“Operasi penculikan tersebut  pada akhirnya tidak berjalan mulus, karena melukai dua orang diluar target dan sejumlah saksi mati melihat aksi mereka.Inilah aksi paling memalukan pasukan khusus negara Yahudi menculik mahasiswa, namun diketahui publik,” jelas sumber lokal yang keberatan namanya ditulis.(bar/wafa)

redaksi

No comment

Leave a Response