Mechalika, Berdo’a Untuk Karir dan Jodoh

 

Matamatanews.com, Jakarta—Seperti diketahui, artis pelantun ‘Mata Lelaki’ Mechalika tengah menjalankan ibadah Umroh ke tanah suci untuk yang kedua kalinya, dan kesemua itu dilakukan hanya untuk mendapat ridho Allah SWT agar hari-harinya selalu dalam lindungan dan berkahNYA. Benarkah banyak do’a dan permohonan yang dipanjatkan Mechalika kepada Alloh ketika Umroh disana?

"Aku mau berdoa yang khusyu untuk karir aku biar makin sukses dan bisa membahagiakan kedua orang tua dan saudara. Mendapatkan Jodoh pria idaman yang Seiman, yang pastinya yang sayang, bertanggung jawab dan sayang sama keluarga. Dan untuk  lebih baik lagi mendekatkan diri kepada Sang Maha Pencipta, serta untuk kesuksesan karir  dan doa untuk keluarga serta kerabat. Pokoknya berdo’a dan meminta yang baik-baik  dan semoga menjadi barokah, aamiin" kata gadis kelahiran Pekalongan 9 Juni, serius.

Mechalika mengaku, umroh kali ini lebih menyenangkan dan bahagia karena bersama kedua orangtua dan saudaranya. "Umroh bersama keluarga itu lebih menyenangkan dan nyaman  ibadahnya dan semoga ibadahnya bisa lebih khusyu lagi  karena pergi bersama keluarga.  Dan ini memang do’a dan keinginan Mechalika bisa pergi bersama keluarga dan alhamdulillah Allah mengizinkan ditahun ini.Yah aku berdoa juga semua saudara dan kerabat yang lain bisa ke tanah suci ini"  cerita  mantan Co Host Eat Bulaga ANTV pemilik akun instagram @meme.mechalika yang pernah umroh tahun 2014 lalu kepada Matamatanews.com.

Jika sebagian orang lebih menyukai jalan-jalan ke luar negeri, namun Mechalika memilih beribadah Umroh ke tanah suci mendekatkan diri kepada Alloh sang pencipta. Gadis asal Pekalongan ini mengaku lebih menyukai ibadah Umroh ketimbang jalan-jalan.

"Aku lebih suka Ibadah Umroh dulu baru jalan-jalan,  jadi biar balance urusan Akhirat dengan Dunia" cetus  Jomblo berbintang Gemini yang sudah melang-lang buana show dangdut diberbagai kota dan pulau di Indonesia. Sekembalinya dari Umroh, sejumlah jadwal promosi hits single terbaru Mata lelaki-nya  yang diracik ulang telah menantinya, begitupun dengan jadwal show ke luar kota telah  padat diatur oleh pihak managemen. (icam/heru)

.

 

sam

No comment

Leave a Response