Matamatanews.com Berkunjung Ke Polres Jombang

 

Matamatanews.com, JOMBANG— Setelah sholat berjama’ah di masjid di lingkungan Polres Jombang, AKBP Agung Marlianto melaksanakan press release dan menerima kunjungan Komandan PM Jombang, setelah itu matamatanews.com diterima di Kantor Kapolres Jombang Jl. KH.Wachid Hasyim No.62 Kabupaten Jombang, Jawa Timur,Selasa (3/1/2017) .

Saat bersama Kapolres kami memperkenalkan diri dan bersilaturahim dalam rangka mempererat hubungan antara media dengan kepolisian agar kedepannya bisa lebih baik lagi dan dapat terjalin lebih erat, baik terkait masalah berita maupun sumber berita hingga berimbang dan mampu dipertanggung jawabkan.

“Selamat datang di Jombang dengan segala kelebihannya yang luar biasa, keistimewaannya tetapi juga menyisahkan ada beberapa dinamika yang di masyarakat yang perlu kita kelolah, kita cermati dengan baik, kita semua mendo’akan supaya Jombang tetap kondusif dan tetap aman, maksud kami menyampaikan begitu memang disini Jombang ini Kota santri, dibentengi oleh pesantren – pesantren tetapi seperti yang kita release  tadi  masih ada juga begal, masih ada percobaan pembunuhan, dan masih ada penganiayaan terhadap petugas”, kata orang nomor satu di Polres Jombang yang asli Malang ini.

Kalau ada yang bisa kita bantu dengan senang hati, kalau ada langkah – langkah yang sifatnya kooperatif kerja sama kami siap, kata AKBP Agung Marlianto begitu bersahabatnya kepada matamatanews.com sehingga membuat kami sangat dekat dan saling memberikan informasi baik masalah kewartawanan maupun masalah keadaan di Jombang.Selanjutnya kami diperkenalkan dengan Kasubag Humas Jombang Iptu M.Subadar untuk kerja sama ke depannya.

Tidak terasa hampir satu jam kami bercengkrama dengan sesekali diselingi humor bersama Kapolres Jombang AKBP Agung Marlianto hingga hari menjelang sore. Dari hasil perkawinannya dengan gadis asal Betawi-padang ini,Agung Marlianto dikaruniai 3 orang anak ,dan ketiganya dididik disekolah yang memiliki sentuhan agamis.Ia berharap ketiga anaknya menjadi orang yang berguna,dan bermanfaat untuk orang banyak hingga harapan menjadikan anak yang sholeh dan sholehah terkabulkan. Tabik! (Nizam/Nailul)

sam

No comment

Leave a Response