Matamatanews Beranjangsana Ke Kodim 0704 Banjarnegara

 

Matamatanews.com, PURBALINGGAMatamatanews.com Biro Jateng terus menjalin silahturahmi dengan instansi baik sipil, kepolisian maupun militer yang berada di wilayah Jawa Tengah. Salah satunya pernah kami lakukan di Lanud Jenderal Besar Soedirman Purbalingga beberapa hari yang lalu.  Alhamdulillah dengan senang hati mereka menyambut dan menerima kedatangan team Matamatanews.com  yang berjumlah 3 orang kala itu.

Hal serupa kami lakukan di Banjarnegara, Matamatanews.com menyempatkan diri bersilahturahmi ke Kodim 0704 Banjarnegara pada hari Senin (4/01/2019) sore hari. Kedatangan kami disambut hangat oleh Pendim Serma Kusnadi beserta Dandim 0704 Letkol Bagas Gunanto. Rencana awal Matamatanews mengunjungi Kodim 0704 pada pagi hari, dikarenakan sesuatu hal barulah pada pukul 15.00 WIB kami bisa berkesempatan bertemu Dandim 0704 di kantornya.

Di ruang Pendim kami saling bertukar pikiran sembari menjelaskan maksud dan tujuan kami. Dengan senang hati Dandim berserta Pendim membuka pintu komunikasi, kaitannya dengan kegiatan jurnalistik. Bahkan Pendim Serma Kusnadi berkenan membantu Matamatanews dalam peliputan dan rilis kegiatan Kodim 0704 Banjarnegara.. 

Hampir 2 jam kami berbincang bincang, sekitar jam 17.00 akhirnya kami mohon pamit untuk melanjutkan kegiatan kami selanjutnya. Banyak ilmu yang kami dapatkan setelah kami beramah tamah dengan beliau, setidaknya akan menjadi bekal kami di kegiatan jurnalistik nantinya.*(javi,PAP,andi,hen)

sam

No comment

Leave a Response