Mantan Pemain ‘Anak Menteng’ Berharap Babeh Tio Bersabar

 

Matamatanews.com, Jakarta—Mantan para pemain sinetron “Anak Menteng’ yang  beken di era 1995 mengungkapkan rasa prihatinnya atas penangkapan diri aktor senior Tio Pakusadewo, 54 tahun oleh pihak kepolisian, yakni Polda Metro Jaya pada Selasa (19/12/2017) pekan lalu. Polisi menyita barang bukti sabu seberat 1,06 gram, seperangkat alat sabau, dan satu ponsel genggam dari tangan Tio.

Dalam jumpa pers yang digelar di area Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, aktor senior ini mengaku menyesal. “ saya bersalah dan saya menyesali apa yang sudah terjadi,” kata Tio, pada Jum’at 22 Desember lalu.Tio Pakusadewo, selain dikenal sebagai aktor serba bisa, ia juga pernah menyutradarai sintero ‘Anak Menteng’ bersama almarhum Ryan Hidayat dan menjadi salah satu sinetron yang paling ditunggu banyak pemirsa,terutama anak-anak sekolah seperti SMA dan STM.

“ Kami merasa prihatin  dengan musibah yang  menimpa babeh Tio, karena bagaimanapun juga babeh Tio itu suhu saya dalam akting. Melalui anek mentenglah akhirnya saya bisa bermain sinetron dan diarahkan langsung oleh beliau. Dan bagi kami sinteron Anak Menteng memiliki pesan moral , terutama untuk anak-anak sekolah agar tidak terjerumus dan terlibat dengan narkoba,” ungkap salah satu mantan pemain “Anak Menteng’ Heru BosBro kepada Matamatanews, Selasa (26/12/2017) di bilangan Tangerang Selatan.

“ Ya pada dasarnya prihatin dan sekalgus terpukul juga mendengar  masalah ini. Dan kami berharap dimasa mendatang tidak adalagi terdengar artis maupun publik figur tertangkap karena masalah narkoba maupun kasus berat lainnya yang terkait dengan obat-obata. Cukup sekali ini saja. Dan buat babeh, ya terima dan jalani saja cobaan ini...semoga sabar saja, kami selalu mendo’akan agar tabah menghadapi,” jelas Heru BosBro,berharap. (sam/heru)

sam

No comment

Leave a Response