Mampukah Jab Harry Met Sejal Mendulang Sukses?

 

Matamatanews.com,JAKARTA—Rencananya besok, Jum’at (4/8/2017) film Jab Harry Met Sejal yang dimainkan aktor Shahrukh Khan dan aktris Anushka Sharma akan dirilis di Indonesia. Film besutan  Imtiaz Ali ini, menceritakan tentang kisah perjalanan cinta antara sepasang kekasih, Harry dan Sejal, melintasi benua Eropa dimana kebebasan dan pengalaman baru banyak ditemui oleh keduanya.

Imtiaz Ali berharap Jab Harry Met Sejal meraih hits dan diterima penonton di seluruh dunia, setidaknya sukses di India. “ Sebagai sutradara, Imtiaz Ali sudah membuktikan bahwa ia bertangan dingin dalam menggarap sesuatu. Hal yang wajar bila  kemudian ia berharap film ini hits dan sukses seperti film sebelumnya,” kata Manmohan Singh, salah seorang distributor film di India kepada matamatanews yang dimintai komentarnya pada, Selasa (1/8/2017) kemarin.

Sebelumnya Imtiaz Ali dikenal lewat film-film suksesnya seperti Jab We Met (2001), Rockstar (2007) dan Tamasha (2011). Kali ini Imtiaz menjadikan Shahrukh Khan dan Anushka Sharma sebagai sepasang kekasih yang memiliki karakter berbeda sehingga konflik asmara mereka menjadi suguhan yang menarik. Selain Shahkrukh Khan (SRK) dan Anushka Sharma, Jab Harry Me Sejal juga dibintangi Evelyn Sharma, Paras Arora dan Sayani Gupta, ada pun penata musik dipercayakan pada Pritam.

Mampukah Jab Harry  Met Sejal besutan Imtiaz Ali yang mempertemukan Shahrukh Khan dan Anushka Sharma ini meraih hits seperti ketiga film Imtia sebelumnya? “ Faktor bintang tidak bisa dijadikan patokan sebuah kesuksesan, dan semuanya terpulang pada keberuntungan dan tema itu sendiri. Yang menentukan sukses atau tidak sebuah film adalah penonton itu sendiri, mereka menyukai tema itu atau tidak. Dan kami berharap film ini  diminati penonton,” lanjut Manmohan. (samar/bollywood)

sam

No comment

Leave a Response