Malika Atalie Terpilih Jadi Model Video Klip “Main Sabun”

 

Matamatanews.com, JAKARTA –  Lagu MAIN SABUN ciptaan Haerudin (Heru BosBro) yang dinyanyikan oleh Lely Ozon sedang mencari model cantik untuk video klip terbarunya. Salah satu kandidat yang terpilih adalah model cantik asal Kalimantan Malika Atalie yang biasa disapa Malika.

Malika sendiri belum lama bergabung dengan management BOSBRO Production, namun sudah mendapat job menjadi model video klip yang akan disutradarai oleh Heru BosBro.

“Menjadi model video klip memang menjadi impian setiap foto model, karena tidak semua foto model dapat kesempatan jadi model video klip,”ujar pemilik akun instagram @malikatalie.

Dewi Fortuna nampaknya sedang berada dekat dengan Malika, pertemuan dengan Heru BosBro membuat dirinya bisa menjadi model video klip, bahkan akan diorbitkan untuk membuat rekaman nyanyi dangdut di project selanjutnya.

BosBro Production memang spesialis mengarap model-model cantik untuk dijadikan artis baik untuk main di FTV,  model video klip bahkan menjadi artis dangdut. Seperti Carmelita Babyta yang sukses dengan hits single Goyang Telolet yang kini sudah membintangi beberapa judul FTV produksi MAX pictures.

“Saya yakin sekali kalau Malika bisa sukses didunia entertainment, wajahnya cantik, posturnya ideal dan punya bakat menyanyi pula. Malika akan jadi talent andalan saya tahun ini,” kata Heru BosBro pemilik BosBro Production.

Malika menekuni dunia foto model sejak usia 17 tahun sampai saat ini, dan pernah menjadi model video klip band indie serta belum lama ini baru selesai shooting TVC.

Dan buat kalian wanita cantik Usia 17-25 tahun yang mau menjadi Model Video Clip, kirimkan saja foto dan biodata ke nomor WA: 08159222111, follow instagram @bosbroproduction dan @herubosbro (Heru/Did)

sam

No comment

Leave a Response