Mahasiswa FEB Unsoed Berprestasi Di Ajang Techstar Startup Digital Enterpreneur

 

Matamatanews.com, PURWOKERTO -Startup adalah perusahaan baru yang sedang dikembangkan atau biasa disebut perusahaan rintisan. Beberapa pemain startup di Indonesia diantaranya Gojek, Bukalapak, Tokopedia, Traveloka, dan lain-lain. 

Koordinator Sistem Informasi Unsoed Ir.Alief Einstein,M.Hum mengungkapkan bahwa keikutsertaan mahasiswa Unsoed pada ajang Techstar Startup Digital Enterpreneur yakni dalam rangka mendorong startup binaan FEB Unsoed dan memiliki pengalaman secara langsung sekaligus networking antar startup.

Sementara Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unsoed Prof.Dr.Suliyanto,SE, MM. menjelaskan bahwa Pandemi Covid-19  saat ini ternyata tidak menyurutkan mahasiswa Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) Unsoed untuk terus berprestasi, bahkan membanggakan.

Dr.Rio Dhani Laksana,M.Sc,CFP., Pembina Startup FEB Unsoed dan juga Kepala Galeri Investasi FEB Unsoed mengatakan bahwa Tim COC Unsoed yang mewakili mahasiswa FEB Unsoed, beranggotakan  Cria Wihapsari (Manajemen Kelas Internasional), Aidha  Nurul Aulia (Manajemen Reguler) dan Reynaldi  Elica Kenrick (IESP Reguler)  menjadi juara ke-2 dalam ajang “Techstar Startup Digitalpreneur” yang diadakan secara online oleh Create Kumpul, The Greater Hub SBM ITB, dan Australia Global Alumni pada tanggal 2-4 April 2021.

"Puluhan startup disaring menjadi 10 besar dan dilakukan pitching startup untuk mendapatkan 3 pemenang," ungkapnya.

Prof.Dr. Suliyanto berharap semoga kedepan mahasiswa FEB Unsoed lebih berprestasi dan sukses di kompetisi tingkat nasional. (hen)

redaksi

No comment

Leave a Response