Macet 4 Km di Jalan Raya Sragen-Ngawi

 

MatamataNews-Sragen - Truk dengan muatan melebihi ketentuan membuat macet di jalan raya luar kota Sragen - Ngawi. Sebuah truk berwarna kuning Berpelat AE 8193 UN dengan muatan pupuk yang datang dari arah Sragen menuju Ngawi terbalik.

Kendaraan ini terbalik karena kelebihan muatan hingga saat  menyalip dengan kecepatan tinggi supir kehilangan kendali.Akibat nya muatan truk berhamburan ke jalan sehingga membuat kemacetan yang cukup panjang. Keadaan ini di perparah dengan adanya arus Balik Lebaran kemaren selasa 12 juli 2016 sehingga membuat kemacetan sepanjang 4 km.

“ Sopir berusaha mendahului bis yang ada di depannya saat menyalip kendaraan  didepan ada bis datang dari arah ngawi sehingga sopir kaget dan banting stir ke kiri akibatnya truk oleng ke kanan, muatannya lebih dari 8 ton dan di tambah kemungkinan sopir sedang mengantuk,sehingga tidak bisa mengendalikan laju kendaraanya ” ujar Haryadi saksi dari warga sekitar kepada wartawan matamatanews.

Para Petugas kepolisian Sragen di bantu sejumlah warga berusaha untuk memindahkan badan truk beserta muatannya ke pinggir jalan agar tidak mengganggu penguna jalan lain.Sedangkan sopir truk dan kenek nya untuk sementara di amankan ke pos polisi. sopir dan keneknya Terlihat  sangat shock akibat kecelakaan ini.Beruntung dalam kejadian ini tidak ada korban jiwa.

Dari pantauan matamatanews adanya petugas lalu lintas dari kepolisian Sragen yang berada di sekitar tempat kejadian sangat membantu bagi kelancaran lalu lintas sehingga arus kendaraan tetap dapat bergerak meski perlahan dan merayap.(Parlin.S/Nizam/samar)

 

sam

No comment

Leave a Response