Lupa Matikan Kompor, Si Jago Merah Melahap Satu Rumah Di Bogor

 

Matamatanews.com, BOGOR – Senin (19/12/2016), Terjadi kebakaran terjadi dilingkungan padat penduduk, tepatnya di Kampung Panaragan, Kelurahan Kebon Kelapa, Kecamatan Bogor Tengah, Kota Bogor. Akibat kejadian itu, satu rumah ludes dilahap si jago merah dan satu orang mengalami luka bakar.  Wakapolsek Bogor Tengah, Ajun Komisaris Polisi, Puji Astono mengatakan, diduga kebakaran itu terjadi karena pemilik rumah, Suparto (65) dan istrinya, Carem (65) lupa mematikan kompor usai memasak.

Puji juga menjelaskan bahwa, insiden kebakaran itu berawal ketika keduanya memasak lontong untuk jualan. Diduga, keduanya lupa mematikan kompor gas dan meninggalkan masakan. “Asap api dari kompor yang meledak saat memasak. Satu orang mengalami luka bakar ringan,” kata Puji.

“Tabung gas meledak dan menghanguskan ruang dapur. Seorang tetangga yang berusaha memadamkan api terkena kobaran api sehingga mengalami luka,” ujarnya.

Dinas kebakaran Kota Bogor menurunkan empat unit mobil damkar untuk memadamkan api agar tidak menyebar kerumah disekitar kejadian. Saat ini, polisi masih melakukan pemeriksaan di lokasi kejadian. Korban luka, sudah dibawa ke klinik terdekat. “Untuk kerugian material belum bisa diperkirakan, masih dalam penyelidikan,” lanjut Puji. [Did/Berbagai Sumber]

sam

No comment

Leave a Response