Lola Amelia Siap Terjun ke Dunia Model dan Akting

 

Matamatanews.com,  JAKARTA---Gadis  kemayu, Lola Amelia berusia 16  tahun, dan masih duduk di bangku Sekolah Menengah  Atas (SMA) yang biasa di sapa  Amel ini rupanya kesemsem untuk menekuni dunia model dan akting. Untuk mewujudkan impiannya, kini Amel bergabung dengan managemen  pemandu bakat BosBro Production milik Heru BosBro.

“Saya tertarik ingin terjun ke dunia entertain menjadi model dan pemain FTV sejak masih duduk dibangku SMP, dan keinginan itu semakin kuat saat saya duduk dibangku SMA,”cerita Amel, pemilik akun instagram @amellayn_ kepada Matamatanews.com, Selasa  (11/9/2018) lalu di bilangan  Jakarta.

Menurut  Amel, ia bergabung dengan managemen BosBro Production ketika dirinya melihat instagram @bosbroproduction yang selama ini dikenal  banyak artisnya dan telah main diberbagai FTV, seperti Carmelita Babyta, Malika Atalie, Mechalika, Aline Pertiwi, Ryan Tanjoeng, Lady Marsella, Devita Bahar, Herdefa Nabila dan Ulfa Digoda .

Berangkat dari itulah kemudian Amel memilih bergabung dengan BosBro production untuk lebih mengembangkan bakat yang dimilikinya hinga ke jenjang model dan akting. “tapi selepas sekolah nantyi, aku siap total di dunia entertain,” kata Amel, dengan  nada serius.

Dan bagi yang berminat menjadi pemain FTV, Film, foto model, host, maupun tarik suara bisa bergabung di BosBroProduction. “ Syaratnya berusai antara 17 sampai 25 tahun, cantik, dan berbakat dibidang seni.Kalau semua persyaratan itu sudah lengkap, kirimkan saja foto ke WA 0815-9222-111 atau follow akun instagram @bosbroproduction,” jelas Heru BosBro. Siapa yang  berminat, hayo? (cam)

 

 

sam

No comment

Leave a Response