Lizzie Wu Dari Foto Model, Akting Hingga Kuliner

 

Matamatanews.com, JAKARTA—Meski pernah terterlibat dalam beberapa judul FTV dan drama Reality Show, seperti Karma Baik, Ganjaran Hidup, Oh Mama Oh Papa, dan Menembus Mata Bathin, namun diluar dugaan, Lizzie Wu memiliki usaha kuliner berupa “Catering Food Service” . Usaha tersebut telah dilakoni sekitar 10 tahun di kantin Sekolah Pelita Harapan (SPH) bersama Central Kitchen yang terletak di Taman Semanan Indah, Cengkareng, Jakarta Barat.

Sebagai seorang foto model dan pemain FTV, Lizzie Wu tampaknya cukup mafhum dalam mengemas bisnis kulinernya hingga kemudian CV.Aleph Jireh dan CV.Zefanya berdiri dan menjelma sebagai bisnis keluarga.

"Aku sih darah bisnisnya dari Papa. Aku suka berbisnis kuliner karena kuliner itu merupakan kebutuhan dasar atau primer manusia dan semua orang butuh makan. Selain itu aku juga bisa medapatkan hasil tetap tiap bulan dan bahkan bisa setiap harinya cash and carry dan tidak mengganggu jadwal syuting FTV atau pemotretanku.Karena syuting atau profesi ku sebagai artis pun juga merupakan sebuah hobby belaka. Ya hitung hitung hobby, tapi menghasilkan uang," ucap Lizzie yang memiliki akun instagram @mellisa_lizzie berterus terang kepada Matamatanews.com, Senin (17/9/2018) lalu di Jakarta.

Meski bergelut di dunia entertain, pemilik nama asli Mellisa Falevie , blasteran Jakarta-Hongkong dan bermarga Wu ini mengaku happy melakoni bisnis kuliner yang dibangunnya. Dan untuk meminimalis kesibukkannya, baik di dunia hiburan maupun kuliner ia menunjuk Heru BosBro untuk memanagerinya.

“Aku butuh manager yang bisa mengembangkan karirku, dan bukan hanya sekedar mengurusi job aku saa tapi juga media sosialku, dari instagram sampai channel youtube aku sehingga aku memilih mas Heru BosBro menjadi managerku,”kata Lizzie yang juga memiliki bakat sebagai MC dan tarik suara,mengakhiri. (heru/cam)

sam

No comment

Leave a Response