Lely Ozon Bersyukur Dipercaya 'Kisah Nyata' Perankan Irma Bule

 

Matamatanews.com, JAKARTA—Penyanyi dangdut serba bisa, Lely Ozon merasa bersyukur bahwa dirinya terpilih menjadi peran utama tokoh Irma Bule, penyanyi dangdut yang  tewas mengenaskan di atas pentas ketika beratraksi dengan ular pada tahun 2016 lalu. Peran tersebut di dapat setelah melalui seleksi ketat yang dilakukan tim dari Kisah Nyata, salah satu program unggulan TRANS7 dalam episode ‘Akhir Tragis Irma Bule’ besutan sutradara Ungke Kaumbur.

Lely, demikian artis ini biasa di sapa, memang dikenal sebagai penyanyi dangdut yang cukup berani, lantaran sering membawa ular, baik piton, sanca , mapun kobra  ke atas pentas pertunjukkannya. “ Aku bersyukur bisa terpilih dan memerankan tokoh Irma Bule. Dan buat aku ini sebuah tantangan yang harus dijalani, dan butuh akting yang prima karena harus berakting dan menyanyi bersama ular di atas panggung,” kata Lely Ozon kepada Matamatanews.com, Rabu (10/1/2018), kemarin.

Sebagai manusia, kata Lely ia prihatin dengan kematian penyanyi dangdut Irma Bule (Alm) yang hingga kini belum terkuak motif dan pelakunya. Ia berharap, di masa mendatang tidak ada lagi kasus seperti yang terjadi pada diri almarhumah Irma Bule yang meninggal di atas panggung secara tragis.

Dan untuk menghidupkan peran itu, lanjut Lely, ia harus sepenuhnya menghayati peran dan karakter yang dimiliki Irma Bula sehingga enak tonton dan tidak keluar dari inti cerita itu sendiri.Untuk episode ‘Akhir Tragis Irma Bule’ ada beberapa lagu milik Lely Ozon yang diselipkan sebagai soundtrack, seperti Happy Dunia, Goyang Dahsyat , dan Goyang Bulldozer.

Selain Lely Ozon, episode Akhir Tragis irma Bule juga memasang beberapa nama, di antaranya ada Nacing, Romi, Ucup, Romi Doebes dan Heru BosBro.Benarkah Irma Bule tewas di patuk ular? (samar/heru)

 

 

sam

No comment

Leave a Response