Ledakan Di Bekasi Diduga Tabung Gas

 

Matamatanews.com, BEKASI – Minggu (23/10/2016) bangunan Pizza Hut Delivery (PHD) dan Alfamidi yang terletak di jalan raya Hankam, Pondok Melati, Kota Bekasi hancur akibat ledakan yang diduga berasal dari tabung gas. Menurut saksi mata ledakan terjadi sekitar pukul 06.20 WIB.

Untuk sementara waktu, Kombes Umar beserta jajaran kepolisian, petugas pemadam kebakaran dan anggota TNI yang berada dilokasi menutup tempat kejadian tersebut dengan menggunakan garis polisi.

Penjagaan di lokasi kejadian diperketat karena banyak warga maupun pengendara kendaraan bermotor yang ingin melihat lebih dekat lokasi ledakan. Selain itu, dilokasi kejadian masih tercium bau gas yang masih menyengat.

Saat dihubungi Detik.com via telepon, Kombes Umar mengatakan “Ledakan menghancurkan seluruh bangunan PHD dan sebagian bangunan Alfamidi yang berada disamping lokasi. Selain itu, ledakan juga menghancurkan tiga rumah dan satu unit mobil yang sedang diparkir di depan Alfamidi”.

Umar menambahkan, ledakan diduga berasal dari tabung gas ukuran 50 kg dari dalam PHD, akibat ledakan tersebut dua orang mengalami luka ringan yakni pegawai dan tukang parkir di Alfamidi. (Atep/berbagai sumber)

sam

No comment

Leave a Response