Ledakan Bom Di Bandung, Kepolisian Bogor Perketat Keamanan

 

Matamatanews.com, BOGOR – Sebuah benda diduga bom meledak di Taman Pandawa Bandung, didepan Kantor Kelurahan Arjuna, Kecamatan Cicendo, Kota Bandung pada senin pagi (27/2/2017). Seorang terduga pelaku pengeboman langsung berlari masuk kedalam Kantor Kelurahan Arjuna. Petugas dari kesatuan Brimob Polda Jawa Barat, melumpuhkan tersangka dengan sejumlah tembakan sekitar pukul 11.00 WIB, dan di tubuh pelaku ditemukan rangkaian bom.

Pasca terjadinya ledakan bom di kantor Kelurahan Arjuna itu membuat kepolisian Resor Bogor Kota melakukan pemeriksaan kendaraan yang masuk ke Kota Bogor. Kepala Satuan Lalu Lintas Polresta Bogor Kota, Komisaris Polisi, Bramastyo Priadji mengatakan bahwa pemeriksaan tersebut dilakukan khususnya kendaraan yang masuk dari gerbang Tol Jagorawi ke kota Bogor.

"Sementara kita lakukan antisipasi segala kemungkinan yang ada, salah satunya dengan razia kendaraan ini," ujar Bramastyo, Senin (27/2/2017).

Bram juga menambahkan, sasaran razia tersebut adalah kendaraan kecil ataupun truk yang membawa muatan, baik yang tertutup maupun setengah tertutup. "Kita siagakan personel. Sejauh ini, belum ditemukan benda-benda yang mencurigakan," kata Bramastyo. [Did/Kmp/Berbagai Sumber]

sam

No comment

Leave a Response