Lanud Jenderal Besar Soedirman Laksanakan Operasi Patok Batas Wilayah

 

Matamatanews.com, PURWOKERTOKasiopslat Lanud Jenderal Besar Soedirman Kapten Lek Rianto bersama tim yang terdiri dari Satpomau, Intel dan anggota Fashar melaksanakan kegiatan Operasi Patok Tapal Batas wilayah Lanud Jenderal Besar Soedirman, Selasa dan Rabu (29-30/01/2019). Pengecekan dilakukan dengan cara menyusuri patok-patok yang telah ada, dan menandai posisi patok dengan alat GPS serta mengganti patok yang sudah rusak/hilang dengan patok baru. 

Kasiopslat Lanud Jenderal Besar Soedirman Kapten Lek Rianto dalam keterangannya disela kegiatan mengatakan, Kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap 3 bulan sekali sesuai dengan jadwal kegiatan di program kerja Lanud Jenderal Besar Soedirman TW I semester I Tahun Anggaran 2019, dengan harapan tetap terjaganya wilayah aset yang ada dan seluruh anggota Lanud Jenderal Besar Soedirman beserta masyarakat mengetahui tapal batas wilayah masing-masing. Di samping itu apabila ditemukan patok tapal batas yang hilang atau rusak akan dicatat dan segera di pasang patok tapal batas pengganti, jelasnya.

Sebelum pelaksanaan Operasi Patok Tapal Batas wilayah Lanud Jenderal Besar Soedirman, Tim juga telah mendapatkan arahan dari Komandan Lanud Jenderal Besar Soedirman Letkol Pnb Putu Sucahyadi  S,AP., M.Sc., M.M.,  agar kegiatan rutin ini dapat dilaksanakan dengan serius untuk  mendata kondisi patok yang ada saat ini selain juga untuk dapat mengawasi kondisi aset Lanud dan wilayah sekitarnya secara langsung dengan lebih teliti sehingga tidak terjadi permasalahan kedepannya.*(javi,hen/berbagai sumber)

 

sam

No comment

Leave a Response