Lagi...! Pengedar Narkotika Dibekuk Polisi

 

Matamatanews.com, JAKARTA – Minggu (2/10/2016) Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya menangkap sindikat pengedar ratusan butir ekstasi dan ratusan gram sabu. Penangkapan itu berada di lokasi Perumahan Graha Family Blok L No.17, Surabaya, Jawa Timur pada pukul 17.45 WIB, sindikat pengedar tersebut berinisial JS. Kabidhum Polda Metro Jaya, Kombes Pol Awi Setiyono mengatakan, penangkapan tersebut berdasarkan keterangan tersangka inisial HS, yang merupakan kurir pengantar ekstasi dan sabu yang diperintahakn oleh JS. Sementara HS sendiri ditangkap di Parkiran MC Donald, Jalan Mayjen Sungkono, Surabaya, Jawa Timur pada hari Sabtu (1/10/2016) pada pukul 19.00 WIB.

Saat ditemui di Polda Metro jaya, Jakarta (4/10/2016), Awi mengatakan “Setelah diinterograsi tersangka HS menerangkan disuruh oleh JS untuk mengantar ekstasi yang telah disita oleh Polisi. ”HS ditangkap disertai dengan penyitaan ratusan butir ekstasi di tepat kejadian perkara (TKP). “Barang bukti yang disita berupa 8 plastik klip isi ekstasi dengam jumlah keseluruhan 800 butir,” kata Awi.

Awi juga mengungkapkan bahwa, penangkapan keduanya merupakan hasil pengembangan kasus penyergapan tersangka berinisial JBWS, Senin (26/9/2016). Sekitar pukul 20.30 WIB, JBSW disergap di parkiran kamar lumba-lumba 115, Putri Duyung Cottage Ancol, Pademangan, jakarta Utara. Saat itu polisi segera mengamankan barang bukti berupa ratusan butir pil ekstasi dan ratusan gram sabu-sabu.

"Barang bukti yang disita berupa 1 plastik klip isi ekstasi sebanyak 10,5 butir. Selanjutnya dilakukan penggeledahan di mobil tersangka dan disita barang bukti berupa sabu berat brutto 315 gram, ekstasi 343 butir, dan 1 buah timbangan elektrik, saat ini, pihak kepolisian masih mengadakan pemeriksaan terhadap tersangka JS di Polda Metro Jaya. "Tersangka JS saat ini sedang diperiksa di Polda Metro Jaya," ujar Awi. [Did/Berbagai Sumber]

sam

No comment

Leave a Response