Laga Persahabatan Tim Kodim 0704/Banjarnegara Dengan KONI Banjarnegara

 

Matamatanews.com, BANJARNEGARA -Tim sepak bola Kodim 0704/Banjarnegara dipimpin langsung oleh Dandim Letkol Arh Sujeidi Faisal, S.T., M.Han berhasil mengalahkan tim KONI Banjarnegara dengan skor tipis 1-2 dalam laga persahabatan yang digelar di Stadion Soemitro Kolopaking Banjarnegara, Jumat (16/10/2020).

Kodim Banjarnegara turun dengan kekuatan penuh mampu melayani permainan tim KONI. Bahkan komandan Kodim 0704/Banjarnegara Letkol Arh Sujeidi Faisal terus berjibaku mempertahankan kemenangan timnya.

“Kami harus mengakui keunggulan tim Kodim 0704/Banjarnegara, namun yang terpenting dalam pertandingan ini adalah sinergritas antara insan olahraga Banjarnegara dengan prajurit TNI,” kata Nurohman Ahong Ketua KONI Banjarnegara.

Dalam laga tersebut, Nurohman Ahong tampil sebagai jenderal lapangan sempat tertinggal lebih dulu pada babak pertama. Pertandingan berjalan cukup alot, jual beli serangan terjadi antara kedua tim. Tim KONI dapat menyamakan kedudukan pada menit awal babak kedua melalui tendangan bebas. Namun jelang pertandingan usai, tim KONI Banjarnegara kembali kebobolan melalui serangan balik dan mengubah kedudukan menjadi (2-1).

"Laga persahabatan ini untuk menggerakkan kembali olahraga di masyarakat, dengan olahraga maka akan tumbuh jiwa yang sehat, tentunya akan menambah imunitas tubuh kita di masa pandemi seperti ini. Menang kalah bukan masalah, tetapi dengan olahraga bersama tujuannya meningkatkan imunitas tubuh dan menjaga kesehatan kita,” ujarnya. (pendim bna/jov)

 

redaksi

No comment

Leave a Response