Lady Marsella Lima Belas Kali Jadi Peran Utama FTV

 

Matamatanews.com, JAKARTA—Selain dikenal sebagai penyanyi dangdut, rupanya pelantun  ‘Save My Soul’, Lady Marsella juga dikenal sebagai pemain film televisi (FTV). Sedikitnya sudah 15 FTV yang dimainkannya, dari peran utama hingga peran pembantu utama. Meski dunia akting telah digeluti dan dilakoni, namun keinginan besarnya untuk bermain di film layar  tidak semulus  yang dibayangkan.

“ Alhamdulillah, sudah ada tawaran untuk layar lebar. Sedangkan untuk FTV aku suah lima belas judul sebagai peran utama, itu diluar peran pembantu utama. Mudah-mudahan tahun ini terealisasi main filmlayar lebar,” ucap dara yang biasa disapa dengan panggilan Lady ini kepada Matamatanews.com, Senin (19/3/2018) di Jakarta.

Selain sibuk di dunia tarik suara, Lady juga terlihat sering muncul disejumlah stasiun televisi, seperti FTV ‘Kisah Nyata’ Trans7, Ungkap SCTV, Life is Drama Trans7 dan ANTV.Semua kesibukan dan tawaran yang diberikan berbagai stasiun televisi tersebut kepada dirinya, menurut Lady harus disyukuri dan jalani secara profesional.

Syukur adalah kunci utama menuju sukses, dan profesionalisme adalah sebuah tanggungjawab yang harus dimiliki seseorang terutama yang menggeluti dunia entertainmen, demikian diungkapkan penyanyi yang tergabung dalam managemen artis BosBro Production ini sedikit berfilsafat sambil mengakhiri percakapan (heru/bar)

Filmography FTV Lady Marsella

1. Misteri Warisan Wanita Cantik "SCTV"

2. Misteri Terbunuhnya Juragan Angkot "SCTV"

3. Tukang Ojek Pengkolan "RCTI"

4. Tragedi Kebun Tebu "Trans7"

5. Jhonny Iskandar "Trans7"

6. Istri Pergi Anak Jadi Korban "Trans7"

7. Anakku Di Culik Sahabatku Sendiri "Trans7"

8. Duka Di Parkiran Bandara "SCTV"

9. Sang Pandu "RCTI"

10. Pintu Rezeki "ANTV"

11. Pemandu Nyanyi, Di Cor di Bak "SCTV"

12. Uya Kuya Zaman NOW " Trans7"

13. Kuasa Illahi " MNC TV"

14. Kutinggalkan Cinta demi adikku "SCTV"

15. Berakhir Tragis Karena Tidak Setia "Trans7"

      produksi Shandiego

      tayang Minggu , pukul 18.00 WIB

     sutradara Toma Margens

sam

No comment

Leave a Response