Kunjungan Kerja Dandim 0704/Banjarnegara Ke Koramil 14/Madukara

 

Matamatanews.com, BANJARNEGARA-Dandim 0704/Banjarnegara Letkol Arh Sujeidi Faisal, ST., M.Han. didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XIX dim 0704/Banjarnegara Ny. Meliana Sujeidi Faizal A.Md.Keb. melakukan kunjungan kerja ke Koramil 14/Madukara. Rabu (28/10/2020).

Dalam arahannya Dandim menekankan kepada seluruh Babinsa dan ibu-ibu persit untuk selalu menjaga keharmonisan rumah tangga dan selalu bersyukur dengan rezeki yang telah diberikan Tuhan YME. Tak lupa dandim mengingatkan, senantiasa menjaga semangat dalam setiap melaksanakan tugasnya di lapangan, sebagai ujung tombak satuan Teritorial, Babinsa harus selalu aktif dan menguasai wilayah.

Dandim 0704/Banjarnegara Letkol Arh Sujeidi Faisal ST.M.Han menegaskan di tengah situasi Pandemi Corona saat ini, seluruh prajurit harus memberikan contoh kepada masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan, gencar berikan Sosialisasi 3M kepada masyarakat yaitu Menggunakan masker, Mencuci tangan dengan sabun, dan Menjaga jarak. Hal tersebut kata Dandim, harus terus disosialisasikan kepada seluruh masyarakat, untuk meningkatkan kesadaran guna memutus mata rantai penyebaran Virus Corona.

"Selalu perhatikan faktor keamanan, selalu menjaga kesehatan diri dan untuk menciptakan imun yang baik maka kita harus mengkonsumsi makanan yang sehat serta olahraga yang cukup sesuai kemampuan kita. Jaga kekompakan dan hindari pelanggaran sekecil apapun," tegas Dandim. (Pendimbna/Nusa).

redaksi

No comment

Leave a Response