Kunjungan Aslog KASAD TNI ke Rammang-Rammang Jadi Penyemangat Dandim 1422 Maros

matamatanews.Com-MAROS--Asisten Logistik (Aslog) Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Brigjend TNI, Gadang Pambudi bersama rombongannya meninjau lokasi akses darat menuju Rammang-Rammang Desa Salenrang Kecematan Bontoa, Maros, Selasa (24/5/2016).  Dandim 1422 Maros, Letkol Inf Sunarto mengatakan, kunjungan Asisten Logistik (Aslog) Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Brigjend TNI Gadang Pambudi ke Rammang- rammang, Desa Salenrang, Bontoa adalah kunjungan rutin, khususnya di daerah yang melaksanakan kegiatan TMMD.

Menurutnya, kehadiran Brigjend TNI Gadang Pambudi dapat memberikan semangat tersendiri prajurit TNI yang sudah beberapa pekan bekerja di lokasi. "Kehadiran beliau menjadi semangat dan motivasi buat kami dan prajurit yang sudah setiap hari bekerja di lapangan," katanya, Selasa (24/5/2016).

Rencananya, penutupan kegiatan TMMD ini akan dirangkaikan dengan kegiatan festival TNI - Rakyat Manunggal dengan menggelar beberapa kegiatan seperti lomba dayung, lomba eksplorasi karst dan kemah kampung karst. "Dengan adanya beberapa rangkaian kegiatan ini, kami harap minat wisatawan untuk datang berkunjung terus meningkat. Kami juga berharap, dengan kegiatan ini bisa meperkenalkan Rammang-rammang ke wisatawan luar," katanya.

 

sam

No comment

Leave a Response