Kota Dumai Berduka, Kehilangan Salah Satu Putera Terbaiknya

 

Matamatanews.com, DUMAI - Masyarakat Dumai kehilangan salah satu putera terbaiknya, Eko Suharjo, SE meninggal dunia pada hari Rabu (25/11/2020) pada pukul 02.30 WIB dini hari di Rumah Sakit Awal Bross Panam (Pekanbaru – Riau). 

Almarhum adalah Wakil Walikota Dumai yang sedang cuti dan tengah mencalonkan diri sebagai Kandidat Walikota Dumai berpasangan dengan Syarifah dengan Nomor urut 2. Dalam satu bulan terakhir ini mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Awal Bross Panam. 

Ketua DPC Partai Demokrat Kota Dumai ini mendapatkan perawatan karena sakit yang dideritanya. Kondisinya sempat membaik, namun ia kembali mendapatkan perawatan di ruang ICU dan didapat kabar terakhir Eko Suharjo telah meninggal dunia.

Setelah dinyatakan  meninggal dunia, jenazah almarhum langsung dibawa pulang ke Kota Dumai di kediaman Pak Parto orang tuanya. 

Kabar haru dan duka ini langsung membuat gempar masyarakat Kota Dumai, karena kehilangan sosok pemimpin terbaik mereka. Di sosial media Kota Dumai pagi ini ramai dengan status yang memberitakan kepergiannya. Salah satu paslon no urut 3 H.Paisal di salah satu statusnya mengungkapkan rasa duka cita yang mendalam atas kepergian almarhum dan berharap keluarga yang ditinggalkan tabah dan ikhlas menghadapinya.(Paris/Abidin)

 

redaksi

No comment

Leave a Response