Korban Pembunuhan di Hotel Flamboyan Diduga Hamil

 

Matamatanews.com, TANGERANG – Seorang wanita tanpa identitas ditemukan tewas di kamar Hotel Flamboyan, Jalan Dr. Sitanala, kelurahan Neglasari Mekar Sari, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Menurut Muslim, seorang petugas boyroom hotel, menyebutkan korban diduga tengah hamil, “Wanita itu sepertinya lagi hamil 3-4 bulan," ujarnya pada Senin (16/1/2017).

Sementara itu, Kapolres Metro Tangerang Kota Kombes Harry Kurniawan mengatakan pihaknya belum bisa memastikan apakah korban hamil atau tidak. "Belum bisa kami pastikan korban hamil atau tidak, kepastian itu harus melalui visum dan autopsi," katanya.

Harry menambahkan pihaknya telah memeriksa sejumlah saksi di lokasi kejadian. Polisi masih mengumpulkan bukti-bukti untuk mengungkap siapa pelaku pembunuhan tersebut. "Untuk mengetahui siapa pelakunya, kita kan harus mencari tahu dahulu siapa korban ini," imbuh Harry.

Harry mengimbau masyarakat yang mengetahui identitas korban agar melapor ke polisi. "Kalau ada keluarga atau teman atau kerabat yang mengetahui agar melapor ke Polres Metro Tangerang Kota," tandasnya.

Korban ditemukan sekitar pukul 13.45 WIB oleh Muslim. Saat ditemukan, korban dalam kondisi wajahnya ditutupi bantal, sementara lehernya terlilit handuk. (Arm/Hin/lza)

sam

No comment

Leave a Response