Koramil Punggelan Dukung Rencana Persiapan Tatap Muka Siswa

 

Matamatanews.com, BANJARNEGARA - Babinsa Desa Kecepit Serma Triyono mewakili Danramil 11/Punggelan Kapten Inf Katut.S. mengikuti verifikasi dalam rangka  persiapan Belajar Tatap Muka di SDN 2 Kecepit, Kecamatan Punggelan, Kabupaten Banjarnegara, Kamis (25/3/2021). 

Dalam acara ini turut hadir Forkompinca Kecamatan Punggelan, Kepala Dindikpora  Punggelan, dan Kepala Puskesmas 1 Punggelan.

Kegiatan ini diadakan guna mengecek kesiapan sarana dan prasarana di SDN 2 Kecepit yang ditunjuk sebagai tempat uji coba Pembelajaran Tatap Muka pada bulan 5 April mendatang.

Dalam kesempatan itu Camat Punggelan menyampaikan bahwa SDN 2 Kecepit Punggelan agar melengkapi sarana dan prasana yang belum terpenuhi, sesuai SOP dalam pencegahan covid 19 saat ini.

Dalam kesempatan yang sama Babinsa Desa Kecepit Serma Triyono beharap dengan ditunjuknya SDN 2 Kecepit bisa menjadi contoh dan memenuhi standard  dilaksanakannya program Belajar Tatap Muka, karena tidak menutup kemungkinan sekolah lainnya juga berkeinginan melaksanakan hal yang sama.

Dari kegiatan verifikasi di SDN 2 Kecepit tersebut team satgas covid mengambil kesimpulan bahwa SDN 2 Kecepit sudah memenuhi standard untuk di laksanakannya program Pembelajaran Tatap Muka. (4rd/Jof/awi)

redaksi

No comment

Leave a Response