Koramil Dan Polsek Kemranjen Adakan Penyemprotan Disinfektan

 

Matamatanews.com, BANYUMAS – Dalam upaya memutus mata rantai Covid-19, anggota  Koramil 11/Kemranjen Kodim 0701/Banyumas dan Bhabinkamtibmas Polsek Kemranjen melakukan penyemprotan disinfektan di tempat ibadah dan fasilitas umum. Tempat tersebut diantaranya Masjid Baitussalam, Al-Furqon, Madin Istiqomah dan pemukiman warga. Kegiatan ini menunjukkan sinergitas antara TNI-Polri dalam rangka mencegah penyebaran  Covid 19 di wilayah Kecamatan Kemranjen. Selasa (16/02/2021).

"Penyemprotan Desinfektan dilakukan di tempat dan fasilitas umum yaitu tempat ibadah dan pemukiman warga. Kali ini fokus pelaksanaan di Masjid dan pemukiman guna mencegah penyebaran  Covid-19 di wilayah kecamatan Kemranjen," jelas Ws.Danramil 11/Kemranjen Kapten Inf Sentot Priyanto saat terjun langsung dalam penyemprotan.

Dibantu para relawan, petugas juga memberikan himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap memakai masker. Babinsa Desa Petarangan Koramil 11/Kemranjen Serda Samsul sebagai satuan teritorial kewilayahan selalu memberikan himbauan kepada masyarakat Desa Petarangan untuk mematuhi protokol kesehatan guna memutus mata rantai Covid-19 di wilayah Kab. Banyumas. (Jack,kabul)

 

redaksi

No comment

Leave a Response