Koramil 05/Sumbang Kodim 0701/Banyumas Adakan Karya Bakti Di Desa Datar

 

Matamatanews.com, SUMBANG -Danramil 05/Sbg Kapten Arm Siswandi didampingi anggota berserta masyarakat dari berbagai elemen melaksanakan kegiatan Karya Bakti pengecoran Dak lantai 2 Pondok Pesantren A.P.I (Asrama Pendidikan Islam) Al-Kays yang berlokasi di Desa Datar RT.02/01,Kec.Sumbang,Banyumas. Minggu (02/02/2020).

Danramil menyampaikan, apa yang kita kerjakan hari ini adalah bentuk pembinaan kewilayahan TNI khususnya Koramil 05/Sumbang bersama tokoh agama, masyarakat dan berbagai Ormas bekerjasama melaksanakan pengecoran dak Ponpes. "Inilah bentuk kemanunggalan sesuai dengan semboyan TNI Adalah Kita, " kata Danramil.

Seperti diketahui pembangunan A.P.I Al-Kays seluas 350 M2 menggunakan anggaran donatur dari seluruh komponen masyarakat, sedangkan tanahnya wakaf dari yayasan Al-Kays.

Ketua panitia pembangunan ponpes Kiai Mosul Hayat mengatakan, ini adalah pembangunan tahap ke-1 apabila ada masyarakat yang akan membantu pembangunan Ponpes ini, maka panitia masih menerima sumbangan untuk kelangsungan pembangunan tahap ke-2.  

"Atas nama panitia pembangunan, kami mengucapkan terimakasih kepada bapak Danramil dan anggota, tokoh agama, masyarakat dan ormas. Semoga apa yang kita kerjakan hari ini dicatat oleh Allah Subhanahu Wata'ala sebagai amal baik bapak semua, "imbuh Kiai Mosul Hayat. (jack,hen)

 

redaksi

No comment

Leave a Response