Koperasi Kartika A-05 Gelar Rapat Anggota Tahunan Ke 52

 

Matamatanews.com, BANJARNEGARA -  Primer Koperasi (Primkop) Kartika A-05 Kodim 0704/Banjarnegara, menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Ke 52 tutup buku Tahun 2020 mengusung tema "Optimalkan SHU Demi Kesejahteraan Anggota Koperasi Kartika". Rapat dibuka oleh Komandan Kodim 0704/Banjarnegara Letkol Arh Sujeidi Faisal S.T., M.Han. diikuti oleh perwakilan dari jajaran Perwira Staf dan Koramil, di Saung Mansur Banjarnegara. Selasa (26/01/21).

Dalam sambutannya Dandim menyampaikan bahwa RAT adalah pertanggungjawaban dari pengurus dalam mengelola Koperasi. Dia melihat rencana koperasi banyak yang dicapai melebihi dari target yang ditentukan dalam satu tahun.

“Saya berpesan, ke depan pengurus harus berani keluar dari zona nyaman seperti sekarang ini, artinya berani membuat target lebih dari yang sekarang. Saya ingin ke depan koperasi bisa menjadi pusat belanja di Banjarnegara sehingga bisa meningkatkan pendapatan SHU bagi anggota," ungkap Dandim.

Ketua Puskop Kartika Diponegoro Mayor Kowad Sri Wahyuni dalam sambutannya menyampaikan bahwa sebagai Ketua Puskop Kartika Diponegoro dirinya memberikan apresiasi yang setinggi tingginya atas terselenggaranya RAT ini. Menurutnya, RAT merupakan suatu kewajiban yang harus diselenggarakan oleh pengurus Primkop Kartika.

"Pengurus koperasi harus dipegang oleh orang yang mampu menyelenggarakan administrasi koperasi dengan baik. Lebih utama koperasi dapat memberikan hasil dalam bentuk lain dari SHU agar bisa lebih mensejahterakan anggota, misalnya dengan pemberian THR yang lebih besar," ujarnya.(Pendimbna/Nusa).

 

 

redaksi

No comment

Leave a Response