Komitmen Buwas Dan Pejabat Kalteng Perangi Narkoba

 

Matamatanews.com, PALANGKARAYA – Perang terhadap narkoba kian gencar dilakukan pemerintah. Selasa (18/10/2016) Kepala BNN Pusat Komjen Budi Waseso dan Gubernur Kalimantan Tengah, H. Sugianto Sabran, TNI dan Polri serta para pejabat di lingkungan Pemprov Kalimantan Tengah berkomitmen perang terhadap Narkoba.

Sebagai bukti untuk menunjukan keseriusan dalam pemberantasan Narkoba, Komjen Budi Waseso, Gubernur Kalimantan Tengah, H. Sugianto Sabran serta para pejabat Polda Kalteng dan TNI serta Pejabat Pemprov Kalteng melakukan penandatanganan masal berkomitmen dalam pemberantasan Narkoba.

Selasa (18/10/2016) didalam workshop tentang Bahaya Narkoba di Palangkaraya, sebagai pembicara Budi Waseso juga mengungkapkan pemberantasan Narkoba di Kalteng diperlukan komitmen bersama. Sehingga tidak bisa hanya dibebankan kepada pihaknya saja. "Pemberantasannya tidak hanya diperkotaan tetapi hingga ke pelosok, karena narkoba sudah menggurita di Indonesia termasuk di Kalimantan Tengah ini." Ujarnya. [Did/Berbagai Sumber]

sam

No comment

Leave a Response