Kodim 0701/Banyumas Gelar Doa Bersama Jelang Tahun Baru 2020

 

Matamatanews.com, BANYUMAS - Dalam rangka menyambut tahun 2020, Kodim 0701/Banyumas menggelar Doa Bersama yang dilaksanakan di Masjid As Shidiq Kodim 0701 Banyumas, Senin (30/12/2019). Doa Bersama dipimpin Pasipers Lettu Arh Wagim dan diikuti oleh Prajurit dan PNS Kodim 0701/Banyumas, Jawa Tengah.

Kegiatan doa bersama diadakan guna memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar Negara Kesatuan Republik Indonesia selalu dijauhkan dari segala bencana dan Kodim 0701/Banyumas khususnya, selalu diberikan kemudahan dan kelancaran dalam melaksanakan tugas negara. Kegiatan doa bersama diawali dengan pembacaan surat Yasin dan Tahlil dan dilanjutkan Doa Bersama.

Dalam kesempatan itu,  Dandim 0701/Banyumas Letkol Inf Candra, S.E., M.I.Pol menyampaikan, dalam rangka menyambut tahun baru 2020, seluruh personel Kodim 0701/Banyumas diharapkan selalu menjaga keamanan personil dan keluarganya serta tidak melakukan kegiatan yang tidak perlu dan berlebihan. 

"Mari kita sambut tahun baru 2020 dengan cara sederhana dan doa bersama, kita beri contoh yang baik kepada masyarakat sehingga mereka merasa aman, tenteram dan optimis dalam menyongsong tahun 2020," kata Dandim.

Dandim juga berharap agar ditahun 2020 nanti, seluruh prajurit dan PNS Kodim 0701/Banyumas semakin semangat dalam kedinasan dan selalu berpedoman dengan sapta marga, sumpah prajurit dan 8 wajib TNI, serta mampu memberikan prestasi terbaiknya bagi kemajuan Satuan, Bangsa dan Negaranya. 

"Jangan lupa selalu dekat dengan rakyat karena bersama rakyat TNI kuat dan bersama TNI, rakyat harus aman dan sejahtera, " pungkas Dandim.*(jack,hen)

 

redaksi

No comment

Leave a Response