Ketua Persit KCK Cabang XIX Banjarnegara Anjangsana Ke Warakawuri

 

Matamatanews.com, BANJARNEGARA - Dalam Rangka HUT ke 57 Persit Kartika Chandra Kirana, Ketua Persit KCK Cabang XIX Dim 0704 Banjarnegara Ibu Meliana Sujeidi Faisal beserta pengurus melakukan anjangsana dan Bakti Sosial ke Warakawuri. Diantaranya ke rumah ibu Dwi Irmawati (Istri Alm. Sertu Kuat Triono) warga RT 03/RW 02 Desa Kebakalan dan rumah Ibu Wiliwati (Istri Alm. Sertu Sukamto) warga RT 05/01 Desa Mandiraja Wetan, Kecamatan  Mandiraja, Kabupaten Banjarnegara. Senin (15/03/2021). 

Ny Meliana menyampaikan bahwa anjangsana ini merupakan salah satu wujud nyata kesetiakawanan sosial dan kepedulian Persit Kartika Chandra Kirana cabang XIX Dim 0704/Banjarnegara, dalam upaya membantu meringankan beban anggota dan sebagai wujud kebersamaan rasa senasib sepenanggungan.

"Persit merupakan sebuah organisasi istri istri TNI AD. Kegiatan ini juga sebagai bentuk perhatian organisasi Persit aktif kepada anak dan istri dari anggota TNI yang sudah meninggal dunia maupun sedang sakit, serta memberikan dukungan moril dan sumbangan tali asih sebagai wujud kepedulian", ungkapnya.

Danramil 07/Mandiraja Kapten Inf Bambang Aprianto menyampaikan anjangsana ini suatu kewajiban bagi setiap insan yang beragama. Oleh karena itu menurutnya, kita harus saling berbagi terhadap sesama sebagai bentuk tali silaturahmi dan perhatian kepada warakawuri.(Pendimbna/Nusa).

 

redaksi

No comment

Leave a Response