Kemeriahan Penyambutan Kontingen Tembak Piala Kasad

 

Matamatanews.com, SURABAYA – Kamis (20/10/2016) Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI I Made Sukadana menyambut langsung kedatangan kontingen lomba tembak piala Kasad di Markas Komando Daerah Militer (Makodam) V Brawijaya di Surabaya.

Kontingen tembak dari Kodam V Brawijaya ini berhasil menyabet gelar juara ke tiga dari kejuaraan tembak piala Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD) tahun 2016. kemudian diarak dan disambut dengan meriah oleh prajurit jajaran Kodam dari Gedung Olah Raga (GOR) Brawijaya menuju Makodam. Rombongan diterima langsung Mayejn TNI I Made Sukadana Pangdam V Brawijaya, Kasdam, beserta Jajaran Staf dan ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD V Brawijaya.

“Berkenaan dengan prestasi yang diraih ini, saya atas nama seluruh jajaran Kodam V Brawijaya mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi setinggi – tingginya kepada para Atlet dan Pelatih yang berhasil meraih peringkat ke -3 pada kejuaraan ini, saya yakin dan percaya bahwa Atlet dan tim pendukung telah berusaha, berjuang dengan segala kemampuan yang ada untuk meraih prestasi yang terbaik. Terlepas dari semua itu saya tetap perlu mengingatkan agar keberhasilan dan prestasi yang telah dicapai tidak menjadikan sombong dan lupa diri, makna keberhasilan kita tunjukkan dengan rasa syukur kepada Tuhan YME, rendah hati serta komitmen meraih prestasi yang lebih tinggi, sebagai pemicu semangat menghadapi event yang akan datang, termotivasi terus berlatih lebih baik, lebih keras dan lebih disiplin”, Sambutan dan Amanah Mayjen I Made Sukadana

Mayjen I Made Sukada menambahkan Tim petembak kita hanya kalah dari juara bertahan Komando Pasukan Khusus (Kopassus) dan Divisi Infanteri 1 Konstrad. Meraih 2 tropy :  2 medali emas, 4 medali perak dan 5 medali perunggu, merupakan prestasi yang membanggakan karena lomba ini diikuti para petembak terbaik dari masing-masing kesatuan.”diantara sesama Kodam kami yang terbaik karena hanya kalah dari Kopassus dan Kostrad”, lanjut Pangdam.

Beberapa tropi dan mendali yang diraih antara lain : Juara I karaben beregu (match 3), Juara I menembak serangan regu/serangan dan SO (match 4), Juara II menembak senapan otomatis/SO (match 2), Juara II menembak pistol putri beregu (match 3), Juara II karaben (match 5) plat baja,  Juara II menembak pistol eksekutif  (plat baja),  Juara III karaben  (match 1),  Juara III menembak pistol  putra (match 1),  Juara III  menembak  senapan (match 3), Juara III menembak otomatis/SO (match 1) dan Juara III menembak senapan otomatis/SO (match 2). (Nizam/Nailul/MC Kodam V Brawijaya)

sam

No comment

Leave a Response