Kecamatan Sindang Jaya Lakukan Pergantian Kasi

 

Matamatanews.com, TANGERANG – Mutasi pegawai sudah biasa dilakukan di lingkungan Pemerintahan. Karena sewaktu diangkat menjadi PNS, aparatur pemerintah sudah melakukan kontrak kerja dengan membuat surat pernyataan.

Seperti halnya mutasi jabatan Kasi Pelayanan Masyarakat Kecamatan Sindang Jaya yang lama Jajat yang kini dimutasi ke Setwan DPRD dan di gantikan Wisnu yang sebelumnya menjabat di Setwan DPRD Kabupaten Tangerang.

“Mutasi ini sudah biasa dan resoliko jabatan, Kita sebagai PNS siap ditempatkan dimana saja di seluruh Indonesia,” demikian di ungkapkan Sekretaris kecamatan Sindang Jaya Kabupaten Tangerang, Karnadi M.Si  saat  acara lepas sambut Kepala Seksi Pelayanan Masyarakat di Kecamatan Sindang Jaya minggu lalu di aula Kecamatan.

Menurutnya, untuk pegawai yang terkena mutasi haruslah menjaga nama baik institusi, “Ambil yang baiknya hilangkan yang kurang baiknya. Serta dapat membuktikan ditempat kerja baru nanti, bahwa kita mampu dan kompeten dalam meningkatkan kinerja secara profesional dan dedikasi terhadap pekerjaan,” ungkapnya.
proses mutasi dapat dijadikan momen dan langkah strategis dalam rangka peningkatan kualitas kerja dan pelayanan prima bagi masyarakat Kabupaten Tangerang.

“saya mengharapkan kepada seluruh aparatur pemerintah Kecamatan Sindang Jaya bersama-sama menyatukan tekad dan keinginan dalam sebuah tim, dengan satu semangat dan satu tujuan demi mewujudkan Kabupaten Tangerang Gemilang,”harapnnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut seluruh jajaran Pemerintahan Kecamatan Sindang Jaya, Kepala Desa, Polsek, Koramil, Tokoh masyarakat dan  Alim Ulama. (Arman/Herman/Ilza)

sam

No comment

Leave a Response