Katrina Kaif Menjajal Jadi Produser Film

 

Matamatanews.com, Jakarta—Tidak ada salahnya mencoba keberuntungan di bidang pembuatan film alias menjadi produser film sebagai karir barunya di masa mendatang. Dan itulah yang dilakukan artis cantik mantan kekasih  aktor Salman Khan dan Ranbir Kapoor sekarang ini, setelah rekan sejawatnya seperti, Juhi Chawla, Dia Mirza, Anushka Sharma dan Priyanka Chopra yang telah lebih dulu menjajal keberuntungannnya sebagai produser film.

Ketertarikan dirinya untuk menjadi produser, kata Katrina selalu ada dalam pikirannya dan itu merupakan proses alami yang harus dijalani setiap orang. Menjadi produser merupakan aspek logis bagi seorang artis, dan hal itu butuh kesiapan matang. Ia memuji Anushka Sharma,rekan mainnya dalam Anand L. Rai yang lebih dulu sukses sebagai produser karena bekerjasama dengan Karnesh Sharma, saudara laki-lakinya.

“ Selama ini memang kita mengenal  Katrina Kaif sebagai artis yang serba bisa dan selalu dipakai banyak produser dalam  film-film besar, tetapi ketika ia kemudian mencoba untuk menekuni dunia produser banyak pihak yang merasa kurang yakin akan berita tersebut. Padahal menjadi produser bukanlah sesuatu yang menakutkan, apalagi dilakukan oleh seorang Katrina yang telah memiliki nama dan pengalaman di bidangnya,” tegas Ashok Narayan, pegiat kesenian dan film di Mumbai kepada SM.Akbar .

Katrina mengaku belum tahu akan memproduksi film seperti apa, tapi ia yakin bahwa orang disekitar yang selama ini berhubungan dengan dirinya akan banyak membantu. Ia akan menyeleksi serius cerita yang disodorkan agar tidak flop dan rugi ketika dipasarkan. Dari sejumlah sumber menyebutkan, bahwa kini Katrina tengah bernegosiasi untuk mendapatkan rigts film asal Perancis bertajuk He Loves Me...He Loves Me Not.

Saat ini , Katrina Kaif sendiri tengah sibuk menyelesaikan tiga film terbarunya dengan tiga Khan, yaitu dengan Shahrukh Khan karya Anand L. Rai, Tiger Zinda Hai bersama Salman Khan dan Thugs of Hindustan dengan Aamir Khan dan Amitabh Bachchan. (samar/bollywoodnews)

sam

No comment

Leave a Response