Kasdam Pimpin Langsung Sidang Parade Caba PK TNI AD Kodam IV

 

Matamatanews.com, JAWA TENGAH—Kasdam IV/Diponegoro Brigjen TNI Teguh Muji Angkasa, S.E., M.M. pada acara Sidang Parade Penerimaan Calon Bintara PK TNI AD TA. 2019 Panda IV/Diponegoro, di Aula Makodam IV/Dopinegoro, Jum’at (20/9/2019). .

Perlu diketahui bersama bahwa, sasaran yang ingin dicapai dalam kegiatan Sidang Parade ini adalah terpenuhinya alokasi penerimaan Caba PK TNI AD TA. 2019 khususnya Panda IV/Diponegoro sebanyak 30 orang. Sementara calon yang mendaftar mencapai 4.478 orang, diajukan pengecekan awal sebanyak 640 orang dan diajukan sidang parade sebanyak 150 orang untuk selanjutnya dipilih 60 orang untuk mengikuti seleksi tingkat Sub Panpus di Rindam IV/Diponegoro.

Hari ini tentu menjadi hari yang menyedihkan bagi mereka yang dinyatakan Gagal dan hari bahagia bagi mereka yang dinyatakan Lolos .Kendati demikian, kegagalan para peserta Calon Parajurit harusnya tidak menjadi momok yang menghentikan langkah perjuangan mencapai apa yang diinginkan . Krena sudah banyak sekali contoh dan permasalahan dialami oleh para pendahulu ,dan nyatanya Tuhan yang Maha Esa menghendaki diterima namun di lain waktu yang berbeda .Dan bagi yang lolos saat ini pun tidak boleh terlalu dalam euforia,karena perjalanan masih panjang. Masih banyak rangkaian Test yang dilalui.(Oci)

redaksi

No comment

Leave a Response