Karya Bhakti Pengerasan Jalan Usaha Tani Desa Jembangan Rampung 100%

 

Matamatanews.com, BANJARNEGARA - Kerja Bhakti Pengerasan Jalan usaha tani (JUT ) di Dusun Tenggalar RT 01 RW 02 Desa Jembangan,  Kecamatan Punggelan, Kabupaten Banjarnegara telah selesai dikerjakan. Proses pembuatan melibatkan warga setempat dan Babinsa Koramil 11/Punggelan Sertu Budi Waluyo. Senin (12/04/2021)

Sasaran fisik karya bhakti kali ini adalah  pengerasan jalan dengan panjang 400 meter, lebar 2,5 meter dan rampung 100%.Danramil 11/Punggelan Kapten Inf Katut Suwaryanto mengharapkan agar jalan yang sudah dibangun dapat dipelihara dengan baik. 

"Selaku Komando Kewilayahan secara  intens kami melakukan anjangsana ke desa-desa binaan Koramil 11/Punggelan guna mengetahui situasi desa dan terus memberikan himbauan serta sosialisasi kepada warga untuk tingkatkan kewaspadaan terhadap penyebaran Virus Corona," jelasnya.

Sementara Kepala Desa Jembangan Diono menyampaikan ucapan terima kasih kepada Babinsa Desa Jembangan Sertu Budi Waluyo yang selalu hadir dan peduli terhadap masyarakat Desa Jembangan. 

"Beliau sering  menyambangi dan membantu kegiatan di Desa Jembangan  sehingga warga merasa senang tatkala ada bapak-bapak TNI dari Koramil 11/Punggelan mau membantu kegiatan tersebut. Semoga kegiatan seperti ini bisa terus dilakukan supaya terjalin komunikasi yang baik antara Koramil dan warga Desa Jembangan, TNI semakin dekat dengan rakyat," katanya.(Jof/4rd/awi)

 

redaksi

No comment

Leave a Response