Karya Bhakti Koramil 04/Karangkobar Dan Masyarakat Bangun RTLH

 

Matamatanews.com, BANJARNEGARA - Anggota Koramil 04/Karangkobar bersama masyarakat melaksanakan kegiatan Karya Bhakti pembangunan RTLH (Rumah Tinggal Layak Huni). Kegiatan tersebut dilaksanakan di Dukuh Krajan RT.01/RW.02 Desa Sampang Kecamatan Karangkobar Kabupaten Banjarnegara. Jum'at (04/09/2020).

Pembangunan Rumah Tinggal Layak Huni, merupakan Program RTLH Anggaran Tahun 2020 Desa Sampang  dengan sasaran pembuatan rumah salah satu warga milik Bapak Marwono (60) dengan ukuran 4 x 9 m. Kegiatan ini  merupakan Program Dari Pemerintah Pusat Melalui Dana Desa (DD) dengan dukungan TNI dalam hal ini Koramil 04/Karangkobar sebagai penyumbang tenaga guna mempercepat pembangunannya.

Danramil 04/Karangkobar, melalui Batituud Peltu Joko Siswanto yang  memimpin langsung kegiatan anggotanya menyampaikan, Karya Bhakti yang dihadiri oleh Kepala Desa Sampang Hermanto, Kaur Kesra Wandi dan 60 Warga dibantu Anggota Koramil, bertujuan membantu percepatan pembangunan RTLH. Namun ada hal yang lebih penting menurutnya, yaitu untuk menciptakan kemanunggalan TNI dengan Rakyat. 

"Harapan kami kegiatan ini selain sebagai sarana Komunikasi Sosial (Komsos) juga sebagai bentuk kerja sama yang baik antara Koramil, Pemerintah Desa dan  Masyarakat, sehingga akan terjalin yang erat Kemanunggalan TNI bersama Rakyat,"kata Peltu Joko Siswanto. (jofi/berbagai sumber)

 

 

redaksi

No comment

Leave a Response