Kapolda Sumsel Resmikan Rumah Dinas

 

Matamatanews.com, BANYUASIN—  Kapolda Sumsel Irjen Pol Drs Firli, MSi didampingi Kapolres Banyuasin AKBP Yudhi Surya Markus Pinem, SIk, Waka Polres Banyuasin Kompol Hadiwijaya, Kabag Ops Polres Banyuasin Kompol MP Nasution dan Bupati Banyuasin H. Askolani, SH.,MH meresmikan Rumah Dinas Polri, Senin (12/08) kemarin.

Dalam sambutanya Kapolda Sumsel mengatakan, dengan telah dibangunnya rumah dinas untuk Kapolsek dan Anggota Polsek ini, diharapkan dapat lebih meningkatkan kinerja bagi anggota dalam melindungi dan mengayomi masyarakat.

“Polres Banyuasin dipilih sebagai daerah Zona Integritas (ZI) menuju wilayah bebas korupsi (WBK). Itu semua bermuara pada keseriusan anggotanya dalam mendukung Program ZI itu,” kata Kapolda.

Disamping itu kapolda sumsel menghimbau agar jajaran polres banyuasin dapat fokus dalam pencegahan dan penanggulangan Karhutlabun di Kabupaten Banyuasin. Kapolda juga minta seluruh personil untuk tidak meninggalkan lokasi tugas selama di daerahnya belum aman dari api dan tindakan kriminalitas lainnya. 

" Lakukan sosialisasi kepada masyarakat agar mereka tidak membakar lahan, lakukan tindakan tegas bagi yang tetap melakukan pembakaran lahan atau hutan ,” tegasnya.

Kapolda juga berpesan kepada jajaran Polres Banyuasin untuk membangun sinergisitas dengan semua komponen mulai dari Pemkab Banyuasin, TNI, Kejari, tokoh masyarakat, tokoh agama, pemuda dan komponen masyarakat lainnya. Agar wilahnya selalu dalam keadan kondusif

“Lakukan layanan, pengamanan dan pengayoman secara baik kepada masyarakat perintah kapolda.Sementata itu Bupati H Askolani menyampaikan terima kasih atas kunjungan kerja yang pertama Kapolda Sumsel di Bumi Sedulang Setudung. Bupati menegaskan bahwa Pemkab Banyuasin bersama Forkopinda selalu bersinergi untuk membangunan Kabupaten Banyuasin demi mencapai kesejahteraan bagi masyarakat.

“Pemkab Banyuasin bersama Polres Banyuasin dan unsur Forkopimda lainnya selalu sinergi. Karena tujuan kami sama yakni untuk memberikan pelayanan dan mensukseskan pembangunan di Kabupaten Banyuasin,” katanya (ibrahim abadui)

 

redaksi

No comment

Leave a Response