Kapolda Sumsel Lepas Pasukan Brimob

 

Matamatanews.com, PALEMBANG—Kapalda Sumsel Irjen Pol Firli melepas 250 personil Brimob Sumsel di Bandara Sultan Mahmud Badarudin Dua guna membantu dan menegakkan hukum dan melindungi jiwa warga Negara Republik Indonesia serta membantu personil Brimob yang sudah berada di Papua.

"Saya berharap nantinya jika sudah di Papua pasukan yang kita lepas hari ini, Jum’at (30/8/2019) dapat melaksanakan tugas dengan sebenarnya sesuai dengan protap yang ada. Tujuanya kita mengirim Brimob kesana, agar dapat memajukan kesejahteraan masyarakat di Papua,melakukan perlindungan masyarakat dan menindak yang melakukan pelanggaran hukum "kata Irjen Pol Dra Firli Msi.

Kapolda juga mengatakan sesuai dengan perintah Kapolri Pelayan masyarakat harus diutamakan,tegakkan Pelayan masyarakat di utamakan, tegakkan hukum dengan benar jangan melakukan kekerasan terhadap masyarakat dan jangan lupa selaku melaksanakan sholat lima waktu. Firli juga mengatakan bahwa dirinya akan bertanggung jawab penuh terhadap anak dan istri anggota Brimob yangi berangkat, sehingga hal itu jangan sampai dipikirkan tegas Firli.(mingga Ibrahim A Badui)

redaksi

No comment

Leave a Response