Kantor IPW Jateng Jadi Tempat Nyabu

 

Matamatanews.com, SEMARANG – Minggu (16/10/2016), Direktorat Reserse Narkoba Polda Jawa Tengah melakukan penggerebekan di kantor Indonesia Police Watch (IPW) Jateng. Empat orang diamankan dalam operasi tersebut.

Penggerebekan dilakukan sekitar pukul 00.30 WIB di perkantoran Ruko Peterongan Blok C, Jalan MT Haryono, Semarang. Keempat orang yang diamankan yakni Ketua DPW Lumbung Informasi Rakyat (LIRA) Jawa Tengah yang juga seorang pengacara, seorang oknum polisi berpangkat Bripka dan dua warga sipil.

“Pukul 00.30 ada empat yang diamankan diduga sedang berpesta sabu. Satu oknum polisi dan tiga sipil yakni BK, TB, WH dan DR, oknum anggota Polrestabes Semarang,” ungkap Kabid Humas Polda Jawa Tengah, Kombes (Pol) Djarod Padakova, dikutip detikcom, Minggu (16/10/2016).

Barang bukti yang diamankan antara lain dua paket sabu yang sudah dipakai dan bong sabu. “Saat ini sedang didalami, dua paket diduga sabu kita test di labfor,” ujar Djarod.

Direktur Reserse Narkoba Polda Jawa Tengah, Kombes Pol Reinhard Silitonga mengatakan pemerikasaan terhadap empat orang itu masih terus dilakukan untuk menetapkan status mereka.

“ Masih kita periksa untuk mengetahui status mereka. Besok kita gelar, ya,” tutur Reinhard. (Adith/Berbagai sumber)

sam

No comment

Leave a Response